════════⋆☆⋆════════
▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...════════⋆☆⋆════════
[🔓]
┌ ┐
U n l o c k e d
─────Name.................................Cila
Account....Gracia_Tinkerbell
Age........................................15
Status............Thriller Writer
└ ┘
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: Pasti km ga kenal ak
Hai Cila si temennya Cilo; maskotnya susu Chil Go. Hehe.
Aing suka ama nama u. And fyi, dulu waktu jamannya aing masih aktif as an author on Wattpad, aing pernah pake nama u sebagai salah satu tokoh utama aing. Cila. Uwu bat ya kan?! Hehehe.
Cila. Wakil Divisi Thrillero. Asrama yang kuantitasnya plus minus--alias naik turun:) /ejekdenganestetik.
Aing mo nge-spill dikit. Tentang ... eksistensi u di BPC yang berarti bagi komunitas ini. Mulai dari menjabat sebagai wakil divisi dan membantu Al mengkoordinir asrama kalian, menjadi admin IG-nya BPC, menjadi seksi publikasi untuk Webinar Perdana BPC, juga dalam event-event lainnya; kontribusi u selama ini sangat aing apresiasi. So, thanks a lot Cila!
Tetap semangat ya? Semangat menjalani hari-hari u di RL. Semangat mengemban tugas sebagai Wakdiv Thrillero. Dan semangat terus untuk ngerusuh di Grup Besar! Jan biarin Aul ngebobrok sendirian awowkwowk.
Anyway, sorry yak kalo aing ataupun Lorra sering nambahin tugas u awowkwok. Seakan-akan kita berdua cerewet bat--si Lorra mah emang iya, tapi aing engga /kabur.
Sekali lagi, terima kasih atas kerja samanya! Sukses terus untuk u dan semoga bahagia selalu!
•••
(Pesan yang harus dibaca!)
Cil, eventhough we are not even close--but somehow it feels like you have a warm personality beside your cold typing style. And it's hooked me. Aw.
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
KAMU SEDANG MEMBACA
Portraits Book
RandomPortraits Book adalah project keempat Black Pandora Club; di mana project ini ditujukan spesial untuk para member yang tergabung--dengan menghadirkan point of view, funfact biography, ataupun pesan-kesan-kritik yang ditulis oleh member lainnya. Buku...