════════⋆☆⋆════════
▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...════════⋆☆⋆════════
[🔓]
┌ ┐
U n l o c k e d
─────Name...........................Rachel
Account.............poulacyous_
Age.......................................17
Status.......Historical Writer
└ ┘
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: Aulia
Gila sih, ini partner terbaik bareng sama Khata, awkowkw. Partner telpon, partner bobrok, semua-semua lah. Wkwkkw. Anak Jakarta ter-gumush, makasi udah jadi temen yang bikin ngakak dan bisa diajak ngakak bareng di BPC. Lov u.
Yu lebih sering telponan, yu lebih sering curcol-an. Oya btw, kalo kamu ada apa-apa bisa kok cerita dan ketuk DM/Pc aku, I'm always open <3. OYA LUPA U JUGA PARTNER AVATAR N FILM, wkwkwkw. Saking banyaknya partner-partner-an sampe lupa euy. Awokwk. U juga partner soal ngobrolin film, gila the best sih. Semangat terus ya sekolahnya, semoga dapet Psikologi kek yang u pengenin (gatau lagi kalau u tiba-tiba belok pen ke Sastra ato HI, pokoknya suka-suka u lah yang penting u seneng awkowkw) lov u full, Kak Aul yang baik hati.
•••
(Kalimat yang ingin disampaikan?)
Jangan sedih mulu, jangan insecure mulu. Kamu adalah kamu dan kamu unik, ga ada siapapun yang bisa jadi kamu serta kelebihan kamu itu unik, sekeras apapun kamu berusaha ngejatuhin diri sendiri, menurut aku kamu adalah perempuan hebat yang bisa kuat sampai sekarang. Aku sama member lain, temen-temen kamu, sayang kamu. Apapun yang terjadi, tolong jangan menyerah.
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: Satu per dua puluh enam
Mungkin diri ini hanya seserpih butir dalam kotak pandora yang tak pandai mengakrabkan tangan. Tapi kali ini biarlah seorang serpih butir ini mencoba memberikan bait sudut pandang kepada seorang teman dalam kotak pandora yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Portraits Book
RandomPortraits Book adalah project keempat Black Pandora Club; di mana project ini ditujukan spesial untuk para member yang tergabung--dengan menghadirkan point of view, funfact biography, ataupun pesan-kesan-kritik yang ditulis oleh member lainnya. Buku...