════════⋆☆⋆════════
▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...════════⋆☆⋆════════
[🔓]
┌ ┐
U n l o c k e d
─────Name...........................Tiara
Account..................taranaw
Age.....................................16
Status............Action Writer
└ ┘
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: H-a-t-a-k
Hai Tiaraaaa!
Ih, u akhir-akhir ini ngilang euy. Aing kan jadi kangen:( hehehe.
Tiara apa kabar? Harus baik ya pastinya!
Btw, nama u mirip sama temen RP aing dulu masa. Aing manggilnya Mbak Tir--meski dia lebih muda setahun dari aing:')
Wait. Seumuran ama u dong? Jan-jan ...
... kalo sampe u temen RP aing dulu, plis kita pura-pura ga saling kenal aja yak? Awowkwowk.
Ohya, kek di portraits sebelumnya--aing juga mau mengucapkan beberapa hal ke u.
Salah satunya, mengenai segala partisipasi serta kontribusi u selama ini; mulai dari Rapat Komunitas sampe Project Komunitas, aing mau berterima kasih untuk semua itu.
Thanks juga karena udah mau bekerja sama dengan member-member lainnya. Membaur dan saling terikat sebagai keluarga. Semoga makin betah ya, Tir? Hehehe.
Setelah u baca portrait ini, semoga u selalu teringat akan hakikat BPC yang tidak hanya tentang sekumpulan penulis hebat; melainkan juga tentang sekumpulan manusia-manusia baik yang pantas untuk u jadikan sebagai teman dan saudara. So, lebih sering nimbrung lagi ya?
Aing berharap, di setiap denting waktu yang berlalu, kalian semua bisa semakin akrab satu sama lain hehehe.
Dan ... sesuai nama u; Tiara, yang bermakna mahkota. Semoga setiap kelebihan di dalam diri u dapat menjadi permata yang melengkapi mahkota tersebut--menjadi daya tarik seorang Tiara. Hehe.
Semangat selalu! Dan makin betah di BPC yak!
•••
(Pesan yang harus dibaca!)
Astaga. Aing pribadi merasa cringe dengan kalimat-kalimat di atas. Jadi kalo sampe u gumoh setelah baca portrait ini, jan sungkan untuk laporan ke aing yak, Tir? Ntar kita cek ke bidan🌚 /plak
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
KAMU SEDANG MEMBACA
Portraits Book
RandomPortraits Book adalah project keempat Black Pandora Club; di mana project ini ditujukan spesial untuk para member yang tergabung--dengan menghadirkan point of view, funfact biography, ataupun pesan-kesan-kritik yang ditulis oleh member lainnya. Buku...