════════⋆☆⋆════════
▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...════════⋆☆⋆════════
[🔓]
┌ ┐
U n l o c k e d
─────Name.........................................Fatah
Account..MuhammadAbdulFatah3
Age...................................................12
Status.......................Horror Writer
└ ┘
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: Kang edit twibbon
Fatah!!! Maknae terbaru BPC sekaligus member terakhir yang aing sambut kedatangannya. Hehehe.
U rekor nih. Bisa jadi member cowo termuda yang pernah BPC punya--yaa, kecuali kalo suatu saat nanti BPC ngerekrut penulis cowo yang berusia 10 tahun sih. Maka gelar kehormatan u itu akan berpindah tangan:)
Btw aing mo spill dikit.
Jujur aja nih, aing tuh terpukau sama DM Wattpad u. Tepatnya kalimat-kalimat yang u lontarkan saat sesi rekrutmen bareng Lorra kemarin.
Bagi aing, bahasa yang u gunakan itu exceed your age standard--if you lemme to judge you from that aspect. Keren deh pokoknya!
Apalagi di usia semuda itu, u udah bisa membuat karya cerita yang menarik dan pastinya anti mainstream--sesuai kriteria BPC.
U yang betah ya di BPC! Bantuin kepdiv u untuk nyari penulis-penulis horor berpotensial lainnya di Wattpad. Supaya divisi kalian bisa penuh! Kan seru tuh semisal pas Halloween besok, asrama kalian bikin project setan:)
Dah ada kuyang satu lagian. Hehehe.
Semangat terus dalam berkarya, Fatah! Jadilah kecil-kecil cabe rawit seperti ... Risma dan Kiya yang udah left. Tapi u jan left! Awas aja awowkwok.
Bahagia selalu ya! Nikmati masa muda u dengan berkarya dan melakukan hal-hal positif yang u sukai lainnya.
Di BPC ada dua cowo cerewet; Husen dan Dias, barangkali u mau sharing-sharing bareng mereka. Bisa aing jamin kalo mereka pasti mau ngeladenin u.
Ughh, brother goals sekali kan:')))
•••
(Pesan yang harus dibaca!)
Tumbuhlah menjadi laki-laki hebat ya! Banyak figure laki-laki hebat di BPC--baik member maupun alumni--yang bisa u jadikan sebagai referensi kedepannya hehehe. So, semangat selalu, Fatah!
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
KAMU SEDANG MEMBACA
Portraits Book
RandomPortraits Book adalah project keempat Black Pandora Club; di mana project ini ditujukan spesial untuk para member yang tergabung--dengan menghadirkan point of view, funfact biography, ataupun pesan-kesan-kritik yang ditulis oleh member lainnya. Buku...