Character Locked

177 14 0
                                    

════════⋆☆⋆════════

▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...

════════⋆☆⋆════════

[🔓]


U n l o c k e d
─────

Name..............................Rose

Account............RoseMiller11

Age.......................................17

Status...........Fantasy Writer

◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥

From: Aulia

MAKASIHHH UDAH JADI TEMEN AKUUU meskipun kadang nyebelin dan suka nge-prank gw. Akwokwk. Thank you, kamu adalah satu dari banyak orang yang bisa w curhatin
< 3. W selalu salut sama writing style lu, diksi lu, jujur w terinspirasi bikin puisi karna liat rangkaian kata lu wkwkw. Thank you so much ya udah join di sini. Jangan cape-cape u DM-in sama chat w, jan cape-cape u ngobrol ama w wkwkwkw. Lop u so much Roje. Semoga tulisan u tambah bagus dan u bakal menang banyak lomba puisi sama cerpen kedepannya. Maap agak berantakan w nulisnya buru-buru xixi. Jangan pernah left BPC ya, kalo lu left w marah (emot marah) LOV LOVVV.

•••

(Kalimat yang ingin disampaikan?)

DIKURANGIN BOBROKNYAA bcs u sekarang maba WKKWKWK. Kamu sekarang udah jadi mahasiswa, lebih difilter omongannya, lebih bertanggung jawab. Gausah insecure sama temen-temen kamu yang lebih pinter, kamu pinter apa adanya. Lop u seyenk.

◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢

◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥

From: Teman Bicara

Rose, nama anak yang lumayan bener di BPC walau kadang ya lu gesrek sih di waktu tertentu tapi lu pendengar sejati, suka bet cerita sama lu, berasa deket aja gitu.

•••

(Pesan yang disampaikan?)

Tetap jadi teman we ya T_T /terharu

◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢

◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥

From:
Manusia yang pernah u nyanyikan
"Senja *** ******"

Mawar, mawar apa yang ngeselin?

Ya Mawar BPC! Awokwowkok.

... Ga lucu. Ok.

Well, Mawar. Firstly, I want to judge you as a poets with poetic words. So, it's means that gelaaaaa dasar pujangga kelas kakap😠

Menjadi salah satu manusia dengan olah kata terbaik yang pernah aing kenal, aing bangga bat BPC bisa punya member kek u😠. So, awas aja kalo sampe left! /emotngancem.

Hehe.

U tuh, apaya. Salah satu member bobrok yang di waktu tertentu bisa serius pake banget; namun image serius tersebut dapat dengan mudahnya terputar 360° hanya karena perangai prankster u.

So, you totally failed at that:)

Meski u agak laknat, tapi kontribusi u as a BPC's member ga main-main bagi aing. Apalagi kalo soal project olah kata--beuh, u jadi pen aing nominasiin sebagai member ter-ter-ter:)

Btw, jan keseringan hiatus yak! Ntar kalo Aul makin kesepian gegara temen bobroknya di Grup Besar pada ilang, gimana?

Trus semisal dia berubah dari The Queen of Darknest menjadi The Queen of Sadgerl, gimana? Kan kasihan si Hanifah harus naik tahta di usia semuda itu /emotsedih😆.

Semangat terus dalam berkarya, Mawar! Dalam mengasah dan mengaplikasikan semua keistimewaan u tersebut. Meski u udah pro dalam mempermainkan aksara--tapi aing yakin your limit is still far away from this. So run and take all those opportunities! Go Mawar, go Mawar, go!! Awowkw.

Tetap menjadi Mawar yang fleksibel, ya! Mawar yang kehadirannya selalu membawa semangat dan aura mistis. Aing bangga bisa kenal dan pernah bekerja sama dengan manusia seperti u.

Terima kasih! Terima kasih karena sudah hadir di BPC dan memberikan kontribusi yang baik terhadap komunitas ini. Semangat!

•••

(Pesan yang harus dibaca!)

Mawar. Jan keseringan ngalusin member BPC yak😠. Ntar kalo pada turn left gimana hah? Aing sebagai--mantan--bapak di BPC ga mau ya, kalo sampe anak-anak aing pada kecantol ama u semua😠. Ntar si Husen sama siapa?!

Okei sekian.

◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢

Portraits BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang