════════⋆☆⋆════════
▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...════════⋆☆⋆════════
[🔓]
┌ ┐
U n l o c k e d
─────Name.........................Fatma
Account...Sunandlavender
Age....................................22
Status..........Action Writer
└ ┘
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: Kht
Kak Fatmaaaaaa!!!
Satu kata buat Kakak; "Keren!"
Seriously.
Dulu tuh ada yang ngerekomendasiin cerita bikinannya Kakak--yang PRESMA--tapi aing lupa siapa member yang rekomendasiin.
Waktu dicek, bahkan sedari awal sinopsisnya tuh udah bisa bikin aing kek speechless gitu. Mengenai tema yang Kakak angkat; mahasiswa dan dunianya.
Aing yang masih SMA kan jadi ga sabar untuk kuliah:( Yaa ... meski bisa aing prediksi ntar waktu kuliah, aing justru bakal disibukkan sama tugas-tugasnya sih /sigh.
Tapi sekali lagi, Kakak keren!
Anyway, mau aing kasih teh ga, Kak? Hehehe /senyumjahatkeMaul.
Dulu sebelum karya Kakak tersebut resmi lolos Kriteria Komunitas--di Grup Besar sempat terjadi pro dan kontra awowkwok.
Antara beberapa member--aing lupa siapa--dengan Maul:)
Dulu waktu dia lihat cerita Kakak yang direkomendasikan itu, surprisingly dia auto ngegas buat minta supaya Kakak langsung diundang aja ke BPC. Katanya:
"... Suruh gabung aja. Siapa tau saya dgn dia jadi partner yg sangat epic."
Aing yang ngebaca juga jadi auto: "Anjir, Maul ...." Awowkwok.
Kalo nginget waktu itu bawaannya pen ngakak mulu:') Tapi jelas sih. Aing juga paham kenapa Maul bisa sampe sengegas itu:)
Jadi, Kakak semangat terus ya! Tetap sehat dan tetap stay di BPC hehehe. Semoga segala urusan RL Kakak dapat dipermudah.
Thanks karena sudah mau berkontribusi bersama di komunitas ini.
Sukses selalu, Kak!
•••
(Pesan yang harus dibaca!)
Sering-sering nimbrung di Grup Besar lagi ya, kak? Biar makin rame hehehe.
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
KAMU SEDANG MEMBACA
Portraits Book
RandomPortraits Book adalah project keempat Black Pandora Club; di mana project ini ditujukan spesial untuk para member yang tergabung--dengan menghadirkan point of view, funfact biography, ataupun pesan-kesan-kritik yang ditulis oleh member lainnya. Buku...