════════⋆☆⋆════════
▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...════════⋆☆⋆════════
[🔓]
┌ ┐
U n l o c k e d
─────Name..............................Risma
Account...................rsmaputrii
Age.........................................13
Status..............Fanfict Writer
└ ┘
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From:
Orang yang gamau dipanggil mbak./sungkem. Halo ibu walkot yang sekarang jadi mensos!
Hehehe. Aing mo membuka portrait u dengan satu sanjungan, yaitu: Selamat karena u adalah--alumni--member BPC pertama yang mendengar suara aing secara eksklusif🙃.
Oke. Ayo to the point.
Ris, u itu ibarat adek kedua aing selama di BPC--karena yang pertama itu si pemuja Tom Holland, Kiya.
Menjadi salah satu maknae--dulunya--di BPC; u kudunya berbangga hati karena bisa lolos dari terkaman aing, setiap kali nge-bully aing😠 (ini nih benefit-nya jadi maknae).
Anyway, aing salut ama u. Karena di usia semuda itu, u bisa menciptakan karya tulis yang bagus sehingga layak untuk direkrut ke dalam komunitas ini. Selain itu, u juga bisa menjadi kepala divisi yang mengkoordinir member-member bernotabene lebih tua dari u. And that's why I'm so appreciate you.
U itu bisa bikin aing enjoy tiap ngobrol--faktor umur u ama sifat aing yang kadang suka lupa umur juga sih. Eitts!! Ralat. Itu karena faktor kelaknatan u sebagai maknae sih lebih tepatnya, jadi bisa ga ada gap🙃.
Hehe. Ketawa dulu.
Aing udah bilang belum, kalo u tuh udah diibaratkan kek adek aing? Jadi kalo u ada apa-apa, jan sungkan cerita ke aing yak.
Emang sih aing belum tentu bisa membantu u untuk mengatasi setiap problema u--terkhususnya matematika--tapi yang aing tau, aing bisa jadi salah satu media back up u. Back up yang ga cuma jadi wadah u buat "nyampah", tapi juga jadi back up untuk menyadarkan u betapa priceless-nya diri u itu. Jadi stop senyum-senyum, the shits ab--oke salah server.
Yang rajin sekolahnya. Coba ngambis kek Al gih--eh, tapi jangan deh. Ntar u jadi tua duluan kek Al /kabur.
Semangat selalu, Risma! Bahagia dan sukses di mana pun u berada:) Semoga pankapan kita bisa bekerja sama lagi yak.
•••
(Pesan yang harus dibaca!)
Thanks karena sudah berani untuk bekerja sama dengan para kakak-kakak di BPC ini. Pankapan aing mo ngomong lagi dong sama calon mertua /kabur.
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
KAMU SEDANG MEMBACA
Portraits Book
RandomPortraits Book adalah project keempat Black Pandora Club; di mana project ini ditujukan spesial untuk para member yang tergabung--dengan menghadirkan point of view, funfact biography, ataupun pesan-kesan-kritik yang ditulis oleh member lainnya. Buku...