════════⋆☆⋆════════
▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...════════⋆☆⋆════════
[🔓]
┌ ┐
U n l o c k e d
─────Name....................................R
Account......aurumsulistyani
Age.............................Invinity
Status...........Fantasy Writer
└ ┘
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: Pras
》R itu baik (tentu saja) kadang absurd.
》Bookworm. Semua genre buku dia baca, atau setidaknya bisa dibilang hampir. Sebab R itu takut dengan genre buku horror. Sama halnya seperti saya yang ngehindarin buku yang uapnya sudah seperti asap kebakaran.
》Pekerja keras.》Semua orang yang saya kenal di Wattpad itu saya anggap sahabat. Tetapi R ini berbeda, dia sahabat paling saya kagumi. Kalau saya sedang kalut sama novel saya sendiri, tak percaya diri sebab frustasi cerita saya jadi klise. Buuuut, R selalu ngembaliin semangat saya. Bilang bahwa penulis-penulis di luar sana (selalu atau setidaknya pasti) inti dari ceritanya ga mungkin enggak klise. Semua penulis punya keunikan sendiri. R bilang, "Pras ga perlu khawatir, saya suka sama sesuatu yang klise."
Kalimat itulah yang bikin mood nulis saya balik.
》R itu identik dengan emoji = 🤭•••
(Pesan yang disampaikan?)
Terima kasih R. Untuk segala-galanya. Tetaplah jadi gadis yang tahan gempuran. Kamu bisa, saya bisa, dan kalian semua juga pasti bisa!! Jangan lupa sewaktu R sudah menjadi penulis yang terkenal. Berkunjunglah ke Bali. Mari kita gila-gilaan. Sampai jumpa nanti ....
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: Coba tebak!
Hai Kak R!
Ugh, aing malu /blushing.
Btw Kak R, aing tuh selalu bertanya-tanya. Kok dulu Kakak mau ya, join ke dalam komunitas baru netas ini--sedangkan Kakak sendiri merupakan salah satu penulis sukses Wattpad. That's not make any sense at all sih ... tapi kan ada tuh, mindset yang mengkorelasikan keduanya. Yakan? Hehehe.
Eh tapi, sekarang aing dah ga terlalu kepo sama jawaban dari pertanyaan aing tersebut sih, Kak. Mau tau ga kenapa?!
Karena lambat laun ... Waktu yang membawa Kakak menjadi member ke-15 BPC dulu; hingga saat ini BPC memiliki lebih dari 50 member, Ia membuat aing bisa menyimpulkan satu-satunya jawaban untuk pertanyaan aing sebelumnya. Yaitu:
Bahwa meskipun saat itu kuantitas member BPC masih sedikit, tapi kualitas member yang ada ternyata juga bisa menjadi alasan Kakak untuk tetap bertahan sampai saat ini. Istilahnya nyaman gitu, hehehe.
Dari yang awalnya aing agak ga pede karena BPC masih berisi belasan member, akhirnya aing jadi kembali memercayai bahwa kuantitas bukanlah tolak ukur dari esensinya BPC. Melainkan kualitas pada BPC yang membuat salah satu penulis famous seperti Kakak mau join di dalamnya.
Jadi secara ga langsung, Kakak udah ngebantu aing untuk optimis dulu. Hehehe.
Anyway-- that's just my opinion, loh! Because, whatever your own reason is, at the end I'm so thankful to you for being a part on this community.
•••
(Pesan yang harus dibaca!)
Sukses selalu dalam setiap karya Kakak! Kakak hebat! Semoga member BPC lainnya bisa belajar dari setiap effort yang Kakak keluarkan untuk bisa berada di titik ini.
Semangat selalu, Kak R!
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
••
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: Orang yang memanggilmu Errr not Arr.
Hai, sayang. Sebenarnya aku udah tahu kamu sebelum masuk BPC, Pras yang kasitahu muehehhe. Hanya awalnya ku takut, karena R itu penulis pemes, jadi agak ragu aja untuk sapa. Insecure aing hiksrot.
Tapi gak nyangka aja setelah itu kita jadi dekat, dan berakhir kolab--- yeah meski kolabnya gak lanjut-lanjut ampe sekarang hiks.
R, u itu sama seperti Pras bagi aing. Seperti Kakak perempuan, u juga panutan, suhu aing dalam menulis Fantasy, maupun Romance yang menggelora/plaak. Gw fans ama u. Titik. Xixixi.
Oiya, gw juga sayaang bat ama u, mau ngucapin terimakasih untuk semuanya. Thank udah mau join juga di BPC. Mau jadi temen aing dalam membahas hal-hal tentang hidup ataupun sesuatu yang berkeringat/plaak huwee pliss hentikan kegilaan otak aing. Sayang Errr😘🥀
•••
(Pesan yang ingin disampaikan)
Kalau ada waktu, ayo kembali mengasuh Rowena dan Cadee. Kasian mereka terlantar Xixixi. And Kurangi kafein!😠
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
KAMU SEDANG MEMBACA
Portraits Book
RandomPortraits Book adalah project keempat Black Pandora Club; di mana project ini ditujukan spesial untuk para member yang tergabung--dengan menghadirkan point of view, funfact biography, ataupun pesan-kesan-kritik yang ditulis oleh member lainnya. Buku...