════════⋆☆⋆════════
▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...════════⋆☆⋆════════
[🔓]
┌ ┐
U n l o c k e d
─────Name................................May
Account...........MayRodhifah
Age.......................................16
Status.............Action Writer
└ ┘
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: February
May, member yang waktu awal masuk dulu ditanyain gini sama Aul:
"May km lahir d bulan juli y."
... Aing yang baca cuma bisa senyum miris:') kesian, mana masih baru--dah ditodong ama kebobrokan aja:')
Hehe.
Btw, kalo lihat nama May muncul di grup BPC, yang terlintas di kepala aing pasti ga jauh dari image dia sebagai prajurit. Awowkwok. Secara, May tuh identik sama kalimat
"Siap ndan" -nya.
Sampe barusan aing cek di history chat, ada lima belas "Siap ndan" dari May untuk Vaya semua. Itu baru di Grup Besar dan grup sub-unit BPC, belum di Asrama Actioner-nya sendiri /membayangkan.
Jadi kek lucu gituuu. Vibes-nya formal semi bobrok jatuhnya awowkwok.
Okay enough. Let's be serious for a while. /inhale /hold /hold /hold /dead.
Hehe
May, aing tuh sering ketuker antara u, Cila, Nita, sama Ica. Apalagi kalo lagi discuss or having talk together di Grup Besar.
Contoh nih, kek waktu Rapat Komunitas. Pas si Nita nanya tentang bahan diskusi, kemudian aing jawab--trus u nanya sesaat setelahnya. Aing jadi auto ngebatin;
"Nih anak ngapa banyak tanya bener dah?"
Jadiii, maap yak kalo aing sering ber-suudzon ria tiap kali u ama tiga member di atas ketuker chat-nya. Hehe, mian.
Anyway, bakal ga afdol nih kalo aing ga berterima kasih ke u juga.
Meski u ibarat karang di pinggir pantai yang sering hilang timbul; timbulnya tiap ada bahasan penting doang, tapi aing tetep mau berterima kasih atas partisipasi dan kontribusi u untuk BPC selama ini.
For your existence, hard work, and your solidarity with the other members--I'm so thankful for all of that.
Jadilah May yang eksistensinya semanis bulan May, ya? Meski kadang hujan kadang panas--tapi May tetap dibutuhkan untuk melengkapi bulan lainnya, untuk melengkapi member BPC lainnya. Hehe.
Semangat sekolahnya! Tetap berkarya! Dan tetap menjadi prajurit handal Actioner yang dibanggakan Ndan Vaya!
•••
(Pesan yang harus dibaca!)
Aing mo curcol. Jadi aing tuh udah ngetik portrait u dengan segala suka cita--tapi gatau kenapa otak aing justru memerintahkan: "Keluar dari aplikasi trus tutup jendelanya!"
Dan tada ... aing jadi harus ngetik ulang portrait u sembari mengingat-ingat isi di portrait sebelumnya:') So, u kudu bayar kompensasi ke aing😠
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
KAMU SEDANG MEMBACA
Portraits Book
RandomPortraits Book adalah project keempat Black Pandora Club; di mana project ini ditujukan spesial untuk para member yang tergabung--dengan menghadirkan point of view, funfact biography, ataupun pesan-kesan-kritik yang ditulis oleh member lainnya. Buku...