════════⋆☆⋆════════
▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...════════⋆☆⋆════════
[🔓]
┌ ┐
U n l o c k e d
─────Name...........................Kacah
Account..................titikacah
Age......................................21
Status........Romance Writer
└ ┘
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: Sesama berinisial K
Halo Kak Kacah!
Member dari divisi kesayangan aing di BPC; Romantory. Hehehe.
Dulu waktu jamannya aing masih jadi kang kunci dari empat asrama BPC, cuma Romantory satu-satunya asrama yang sunyi bagaikan hati
/ekhem.Ramainya tiap ada bahasan yang nerbener urgent--itupun kebanyakan cuma saat presensi wajib mingguan:')
Dulu sih itu, ga tau lagi kalo sekarang. HeheTapi biarpun gitu ... Kakak, Van, Dewi, dan Husen--si cowo tunggal--ternyata masih bisa tetap kompak sampai sekarang. Dan itu bikin aing bangga
/emotterharu.Masih mau stay dan hadir sebagai member-member kebanggaan BPC, aing sangat berterima kasih ke kalian berempat untuk hal tersebut.
Yaa ... meski Romantory ga nambah-nambah sih kuantitasnya--tapi gapapa. Pokoknya kalian kudu tetep ada untuk saling bahu membahu mengejar ketertinggalan asrama kesayangan kita dari asrama BPC lainnya. Jadi, semangat Kak! Hehehe.
Sebagai salah satu dari ±13 member berkepala dua di BPC, tolong bantu untuk memberi arahan ke adik-adiknya, ya, Kak?
Bagi aing, Kakak itu keren. Salah satu penulis romansa yang aing sukai, sekaligus book nerd yang kece. Oleh sebab itu, aing berharap agar Kakak mau untuk semakin mendekatkan diri ke member lainnya--yang lintas divisi--supaya mereka juga jadi pada tau tentang betapa kerennya sosok Kak Kacah ini. Hehehe.
Semangat terus, Kak! Tetap berkarya dan tetap bahagia!
•••
(Pesan yang harus dibaca!)
Terima kasih karena telah bertahan sampai sejauh ini di BPC, Kak! Semoga betah selalu yaaa.
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
KAMU SEDANG MEMBACA
Portraits Book
RandomPortraits Book adalah project keempat Black Pandora Club; di mana project ini ditujukan spesial untuk para member yang tergabung--dengan menghadirkan point of view, funfact biography, ataupun pesan-kesan-kritik yang ditulis oleh member lainnya. Buku...