════════⋆☆⋆════════
▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...════════⋆☆⋆════════
[🔓]
┌ ┐
U n l o c k e d
─────Name................................Reno
Account........................DrReno
Age.........................................1-
Status............Thriller Writer
└ ┘
•
•
•
◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥
From: Khata
Hai, Reno.
Salah satu dari lima anggota WEALPN, sekaligus anggota pertama Black Pandora Club bareng si James.
Salah satu pioneer yang membangun Black Pandora Club dari nol, sekaligus kepala divisi pertama Thrillero.
Aing mungkin udah berterima kasih atas kontribusi serta dedikasi yang u curahkan selama masih menjadi bagian dari komunitas ini;
Berperan besar dalam membantu aing dan Lorra untuk optimis pada kesempatan kedua yang kita miliki. Ya ... meski u kadang ngeselin sih, hehe.
Dan meski aing sudah menyampaikan yang seharusnya pada u saat salam perpisahan dulu, tapi aing tetap ingin membuat portrait ini.
Sebagai bukti pengingat akan peran u untuk komunitas ini, sekaligus sebagai bukti pembenar bahwa u tuh bukan habis manis, sepah dibuang.
Jadi ...
Terima kasih lagi, karena sudah menjadi partner kerja yang baik.
Partner yang sangat mengusahakan ketercapaiannya salah satu mimpi kita di dunia kepenulisan; yaitu membuat sebuah komunitas yang bisa mengangkat para penulis underrated namun berkualitas Wattpad.
And yeah, we did it.
Even though we both are no longer in this community.
But our legacy is still exist and getting bigger and more successful over time.
Anjay.
Reno, sukses selalu. Meski u ngeselin, tapi aing ga menyesal karena pernah kenal dan bekerja sama dengan laki-laki hebat seperti u.
Semoga kita bisa bekerja sama lagi di lain waktu. Itupun kalo u mau sih. Hehe.
•••
(Pesan yang harus dibaca!)
Baca portrait ini sambil dengerin mulmed-nya ya, No.
Soalnya aing tadi baru sadar pas baca ulang portrait ini--kok serius banget isinya? Jadi aing cari deh lagu tiktok biar u enjoy bacanya:)
◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢
KAMU SEDANG MEMBACA
Portraits Book
RandomPortraits Book adalah project keempat Black Pandora Club; di mana project ini ditujukan spesial untuk para member yang tergabung--dengan menghadirkan point of view, funfact biography, ataupun pesan-kesan-kritik yang ditulis oleh member lainnya. Buku...