Character Locked

55 7 1
                                    

════════⋆☆⋆════════

▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...

════════⋆☆⋆════════

[🔓]

┌                                                               ┐
U n l o c k e d
─────

Name.............................Van

Account............vanteland_

Age...................................15

Status....Romance Writer

└                                                                ┘

◤━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◥

From: Qata

Hai, Van!!

Ugh. Aing gatau u kenal aing ato kaga--secara selama ini u nongolnya cuma di Asrama Romantory doang:')

Eh. Di Grup Besar juga sih. Tapi cuma nama u aja pas presensi mingguan:'))

Hehe.

Tapi biarpun gitu, aing tetap menganggap u sebagai member kebanggaan BPC; sekaligus keluarga aing di komunitas ini. Apalagi kan u dari asrama kesayang aing. Hehehe.

Anyway, thank you ya Van. Karena udah mau stay di BPC sampai sekarang dan dua ratus tahun kemudian:)

Jan left dari BPC; ntar kasihan Romantory, nasibnya bisa kek Fanfice yang tinggal tiga ekor doang member-nya /ejek.

Sering-sering nimbrung di Grup Besar, ya? Temenin Husen ama Dewi ngerusuh di sana. Ntar takutnya kalo cuma mereka berdua yang nongol mulu, bisa-bisa cinlok dah tuh🌚

Banyak-banyak berpartisipasi lagi dalam setiap kegiatan BPC. Apalagi kalau mau sumbang ide untuk project-project komunitas--diperbolehkan banget! Hehehe.

Ohya, sehat selalu Van! Tetap bahagia dan semangat di setiap hari yang u jalani. Semoga u bisa menjadi penulis romance sukses suatu saat nanti. Dan semoga BPC bisa memberikan pengalaman serta ilmu yang bermanfaat bagi u.

•••

(Pesan yang harus dibaca!)

Salken, Van! Buat Romantory menjadi divisi terkeren di BPC, ya? Dan untuk dapat merealisasikannya, maka semoga u selalu betah di BPC!

◣━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━◢

Portraits BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang