|||
"Loh kalian? "
"Bokuto-san? "
[name] segera melepas pelukannya dari akaashi kemudian mengalihkan pandangan nya, udah keciduk 2 kali [name] tuh jadinya rasa malu nya bertambah.
"Kenapa berduaan di dalam toilet? " tanya bokuto polos.
"biar [name] yang jelaskan"Kata akaashi.
Ko saya?, batin [name]
"Hmm okey"
"Ceritanya gini, t-tadi ada kecoa di pintu ,aku tidak bisa keluar karena takut akhirnya aku meminta akaashi untuk masuk kedalam agar dia membuang nya dari pintu,itu saja ko! Sungguh" kata [name].
"Benar itu?"
Akaashi mengangguk,"iya bokuto-san"
Bokuto mengangguk ngangguk mengerti,"baiklah aku percaya" katanya
[name] merasa lega,untung saja bokuto yang masuk coba kalo kenma yang masuk.
Keciduk 2 kali sama orang yang sama dong.
"Bokuto-san kenapa bisa kesini? "Tanya akaashi.
"Aku kan sedang mencari mu dan ada orang yang bilang melihat mu masuk kedalam gedung terus pas dilantai bawah aku mendengar teriakan jadi aku samperin eh ternyata [name] sama akaashi deh yang ketemu"
"Kalo begitu mari pergi takut ada orang lain yang tau nanti bisa panjang urusan nya" kata [name].
akhirnya mereka berdua keluar dari toilet perempuan.
Akaashi dan bokuto pergi ke gym lagi berbeda dengan [name] yang ke dapur untuk memasak makan malam tentu nya.
×××
Hari ini merupakan hari ketiga kamp pelatihan musim panas.
Pagi pagi ini [name] akan mengambil kardus berisi telur di depan sekolah, tentu saja miyanoshita juga menyuruh nya untuk meminta bantuan anak anak voli buat mengangkat nya,pokonya siapa pun itu.
[name] menutup pintu tempat yang dipakai tidur para manager, kemudian menuruni tangga.
Setelah di bawah [name] mencari anak anak voli yang lewat atau yang tertangkap penglihatanya.
Matanya melihat ke kanan ke kiri.
Tapi tidak ada.
Masa iya harus nyamperin ke tempat mereka tidur :(
Mana berani.
"[NAME] -SENPAI!!! "
"Oh lev"
lev segera berlari menuju [name], "mau mengambil telur? " tanya nya
"Eh ko tau? "
"Aku melihat mobil box di depan, dan isinya aku yakin itu telur"kata lev.
"Oh.. Kalo begitu aku minta tolong boleh? "
"Tentu saja! "
"ah terimakasih lev... "
"Sama sama senpai"
"Tapi aku butuh 2 orang lagi"
lev yang tidak sengaja melihat inuoka segera melambai lambai kan tangan nya, "INUOKA SINI!!! "
Yang di panggil segera berlari kecil ke arah lev, " apa ada apa? "
"Bantuin [name] -senpai mindahin kardus telur" kata lev.
Inuoka mengangguk semangat, "boleh! "
apa cuman perasaan [name] ya kalo anak anak nekoma itu bersemangat semua gak sih kalo kenma, yang lain kaya kuroo kapten nya, taketora, dan mereka berdua.
"Kurang satu ya" gumam lev.
"HINATA!! "teriak inuoka.
"INUOKA!! "Malah ngebales teriak.
"SINI!! "
Hinata pun menghampiri ketiga orang tersebut, "wah [name] -senpai" katanya.
"Hinata bantuin kita ya! "Kata inuoka semangat
"Boleh! "
anak kelas 1 satu semua ya? Hmm, gak apa apa lah. Tadinya sih [name] itu pingin ada anak kelas 3 nya satu.
"Yasudah ayo"semangat lev.
Alhasil [name] yang ditinggal, perempuan menggeleng gelengkan kepala nya kemudian menyusul mereka dan berjalan di belakang.
Sesampainya disana [name] menghampiri supir tersebut.
"boleh diambil kardus nya? "
"Boleh boleh, mau di bantu? "
"Ah tidak usah, biar kami yang ambil."
"Kalo begitu aku akan membantu menurunkan nya saja"
Ketiga anak kelas 1 itu pun mengambil kardus berisi telur secara berhati hati dari tangan supir tersebut.
"Terimakasih" kata [name] setelah selesai
"Sama sama"
Mereka bertiga menuju dapur ah kantin untuk menyimpan kardus telur itu, dengan posisi [name] di depan soalnya takut ada apa apa.
"pagi [name] -san! "
Semua nya langsung berhenti.
"P-pagi juga" kata [name].
"LEV KENAPA KAU DENGAN [NAME] -SAN! "
"Kuroo-san jangan berteriak berisik"
Kuroo menatap tajam ke arah [name] ,jadinya membuat [name] takut.
"Ada apa kuroo-san?"
"Tidak. Kau hanya cantik saja seperti kemarin" kata kuroo kemudian berjalan melalui mereka.
Lev dan inuoka langsung berpura pura muntah karena gaya bicara kuroo.
"Jangan di dengar [name] -senpai ,kuroo-san itu buaya"kata lev diangguki inuoka.
"HEY AKU MENDENGAR KALIAN! "
"KABUR!! "
"WOY KALIAN BAWA TELUR ITU !!!!"teriak hinata.
Masih pagi, [name] udah pening.
×××
Jangan lupa tinggalkan jejak
Karena aku bahagia ada yang ngevote apalagi yang comment, makin semangat dah tuh nulis hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
fukurodani! ✔
FanfictionCompleted! [Haikyuu manager series] Haikyuu punya bapak haruichi furudate, saya izin pak pinjem karakternya :)