16。

3.2K 533 43
                                    

|||

"[name] -chan kami sudah mandi semua loh, kamu kapan mau mandi? "

"iya sebentar lagi ya"

"Kau berkata sebentar lagi sudah 2 kali"

"Kali ini beneran deh"

"Kalo begitu cepat ya, aku tunggu di kantin"

[name]  hanya berdehem lalu mempererat pelukannya nya pada guling di dalam futon, sebenernya perempuan ini udah niat mandi dari jam 6 kurang juga, cuman entah kenapa gravitasi di futon ini begitu kuat.

Dan karena gravitasi ini [name]  gak bisa bangun lebih tepat nya malas bangun, padahal sekarang udah jam 06.30.

"hhhh... Absen sehari gak apa apa kali ya" gumam [name], tapi alesan nya kalo malas kan kurang ajar banget, tujuan nya kesini kan untuk membantu klun voli nya.

perempuan ini menghela nafas nya, bisakah  seseorang menyeretnya ke kamar man--

BRAKK!!

"TERNYATA BENAR [NAME] -CHAN BELUM BANGUN! "

"Oh!? Masih didalam futon"

"Kawaii"

"Ah aku lupa tidak membawa handphone"

[name]  tentu saja kaget lalu [name] mengubah posisi nya menjadi duduk kemudian ia segera merapihkan rambutnya.

"K-kalian kenapa ke sini? "

"Kata yukippe, [name] -chan susah bangun jadinya aku datang menjemput kesini"

"Aku juga"

"Aku juga"

"Aku juga"

[name]  bener bener malu ini, kenapa juga shirofuku harus memberi tahu kepada mereka apalagi ke bokuto.

"Kan shirofuku-senpai hanya menyuruh ku kenapa Konoha-san, Sarukui-san, Komi-san dan juga bokuto-san yang pergi? "

"GAWAT ADA AKAASHI! KABUR!! "

Akaashi menghela nafas nya karena senpai senpai nya ini bertindak seenak nya, untung Akaashi orang nya pemaaf dan penyayang.

Lalu akaashi mengalihkan pandangan nya ke arah [name]  yang masih duduk di futon nya.

"Cepat lah mandi, yang lain sudah menunggu mu, atau ingin ku man--"

"TIDAK! "

[name]  pun segera mengambil alat mandinya lalu segera berlari ke kamar mandi.

"dasar"kata akaashi.

×××

"Melihat dari waktu, mungkin ini pertandingan terakhir" ucap coach.

[name] dan suzumeda yang duduk di satu bench dengan sang coach ini mengangguk setuju.

Shirofuku? Sedang mengisi air minum, meskipun tanggung ini bertanding terakhir pada hari ini tapi mau bagaimana lagi air sudah habis nanti kalo tidak disediakan air bokuto bakalan mood swing.

Tenang shirofuku tidak sendirian mengisi air, dia bersama miyanoshita.

"Oh iya, [name] -chan kau sudah mengerjakan PR Matematika yang diberikan sebelum pelatihan musim panas waktu itu?"tanya suzumeda yang duduk di sebelah nya.

[name]  berpikir sebentar, "sepertinya sih sudah" katanya.

"Wah! Hebat sekali "

"Eh memang nya? "Tanya [name] sambil menatap ke arah suzumeda bingung.

"Kau tau itu soal sulit sekali, bahkan ketua kelas yang rangking 1 pun belum mengerjakan nya karena sulit" kata suzumeda.

"O-oh begitu ya"

"Nanti aku lihat ya hehe"

[name]  mengangguk, kalo ke orang lain [name] pasti gak bakalan ngasih.

Tiba tiba saja Penglihatan nya tidak sengaja mengarah ke salah satu klub voli, yang sepertinya akan melakukan penalti,karasuno.

"Apakah mereka tidak cape ya melakukan pertandingan lalu penalti? "tanya [name].

"Eh? Coba tanya saja, kau kan mengenal salah satu anggota mereka bukan? "

oh iya, hinata.

"Iya nanti aku coba tanyakan" kata [name]  lalu melihat ke arah pertandingan didepan yang masih berlangsung, yaitu fukurodani melawan nekoma.

Tak lama pertandingan pun berakhir dan di menangkan oleh fukurodani.

"Ah, yuki belum kesini.. Kau bisa menyusul nya? " pinta suzumeda

"Iya" [name]  pun segera pergi ke tempat pengisian air tapi ketika dia akan melewati pintu gym, langkah nya terhenti karena melihat hinata yang duduk di dekat pintu, kalo dilihat lihat sepertinya dia kelelahan.

[name]  pun berjalan ke arah laki laki itu lalu menepuk pundak hinata , "hinata-kun? "

Hinata langsung tersentak lalu mendongkak, "s-senpai? "

"Kau lelah? "

"I-iya"

"Kalo begitu setelah ini istirahat yang cukup ya" kata [name]  kemudian tersenyum membuat muka hinata sangat memerah.

"I-YA!"

"[name]!! Tolong bantu aku"

"Oh, yuki! Sebentar, kalo begitu aku kesana dulu ya" pamit [name]  pada hinata.

"[name]-Senpai tersenyum kepadaku" gumam hinata sambil memegang kedua pipi nya.

"OI BOKE! SEDANG APA KAU?! "

"Berisik! Bakageyama! "

"HAH?! "

dan hinata pun segera kabur.

×××
Jangan lupa tinggalkan jejak nya~
See you~

fukurodani! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang