17。

3.1K 535 12
                                    

Aku cepatin alur nya dikit. 😄

×××

Sekarang merupakan hari terakhir pelatihan musim panas.

dan latihan tanding di laksanakan seperti biasa, namun beda nya di akhir karena nanti sore akan ada makan barbeque bersama.

[name]  jadi tidak sabar tapi tidak boleh mengalihkan konsentrasi nya, pokonya harus seperti biasa menjalankan tugas nya.

diawal awal pertandingan fukurodani bermain dengan Bagus, [name]  pun menikmatinya.

bahkan coach dan kedua manager lain menikmati dengan tenang, kan kalo biasanya pagi pagi itu bokuto udah bikin pusing.

Sekarang gak, eh bukan cuman bokuto sih konoha dan kedua kawan nya juga kadang bikin pusing tapi hari ini tenang ,apa efek barbeque? Tapi kan mereka tidak tahu sola itu dan yang mereka tau hanya santap sore.

Mungkin karena hari ini hari terakhir jadi mereka memberikan pertandingan terbaik nya.

Tapi ketika sore hari saat time out di pertandingan terakhir melawan karasuno [name]  melihat ada yang aneh dari bokuto

Seperti kesal menurut [name],padahal tadi tenang.

"Pertandingan ini sulit, tapi tetaplah tenang jangan biarkan karasuno merusak konsentrasi kita" ucap akaashi ke pada anggota lain.

"Iya" kata komi dan konoha

Lalu akaashi menoleh ke bokuto,"Bokuto-san kau mendengarkan ku? " tanya akaashi.

"Iya dengerin ko! " kata bokuto agak ngegas,"ayo kita lanjutkan lagi!" lanjutnya sambil memberikan botol ke shirofuku.

[name] hanya diam sambil menatap akaashi tapi dia ingin tertawa karena melihat wajah akaashi yang kelewat sabar itu.

"Apa jangan jangan...."ucap shirofuku.

Setelah itu mereka kembali ke lapangan dan [name] kembali menonton nya.

"Sekarang saat nya hancurkan mereka dengan servis ku!" kata bokuto sedikit teriak.

"Bokuto,masukan!"teriak sarukui.

"Bokuto-san pakai kepala dingin"kata akaashi.

"Iya pake!" jawab nya lalu bersiap siap untuk servis, "siap dan rasakan!! "

Tapi bukan nya melewati net bola nya mengenai net dan hampir aja kena ke konoha.

"Sialannnn maaaf!! " kata bokuto sambil memegang kepalanya.

"Tenang lah" kata komi

"Don't mind" kata akaashi.

Setelah itu ,servis bagian karasuno dan bokuto menerima dengan mulus.

"umpan kan padaku, aku akan mencetak angka! " kata bokuto sedikit berteriak.

"Bokuto-san" kata akaashi.

Dan bokuto menspike bola tapi malah terkena blok dan bola nya kembali ke wilayah fukurodani.

"Ulangi Akaashi! " pinta bokuto.

"Baik ini"akaashi mah nurut saja.

Lalu bola yang di spike oleh bokuto mengenai net membuat point untuk lawan dan itu membuat bokuto terdiam.

"Akaashi........ Jangan umpan kan lagi padaku" kata bokuto tiba tiba.

"......" semua terdiam, kecuali [name] karena bingung dengan situasi jangan umpan(?).

[name]  ingin nanya tapi melihat semua nya diam jadi mengurung kan niatnya.

"Baiklah, dinginkan kepalamu selama tidak di umpan ya"ucap akaashi.

Setelah itu akaashi benar benar tidak memberi tos lagi ke bokuto karena dia lagi panas panas nya.

Tapi ketika poin 23-24,Akaashi menggunakan umpan terakhirnya ke bokuto dan akhirnya masuk membuat semua anggota dan manager lega.

"Halo ace! "

"Keren sekali! "

"Permainan memang harus di tutup oleh Ace!"

"Wahh! !ada dinocaulus!"suzumeda.

"Ada kepala burung hantu" ucap shirofuku lalu menyikut [name]  yang ada di sebelah nya.

"Eh? Oh! BOKUTO-SAN TAMPAN! !"reflek [name].

bokuto langsung tertawa, "memang aku benar benar terbaik" teriak nya.

"Habis nangis ,ketawa, cepat sekali"kata shirofuku.

"Makanya dibilang labil"dibalas suzumeda.

Dan [name]  hanya bisa tertawa kecil membuat akaashi yang baru saja menghampiri nya ikut tersenyum, "menarik kah? "

"Aku suka melihat mu kesulitan seperti tadi" kata [name] lalu memberikan botol air ke akaashi.

"Jahat sekali" lalu akaashi tertawa kecil.

tampan sekali.





×××

Yahoo~
Jejak nya jangan lupa heyy hey heyy~~~

fukurodani! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang