15。

3.3K 526 14
                                    

|||

Latihan hari ini sedikit lama sampai pukul 06.30, ,cuman lebih lama 30 menit dari biasanya sih tapi kan lumayan,jadinya   mandi pun agak lebih malam jadi pukul 7.

tapi tak apa lah.

Setelah selesai mandi [name]  memutuskan untuk ke dapur kantin duluan, karena ingin memasak nasi.

Suzumeda dan shirofuku mengizinkan nya, kiyoko yang tak sengaja mendengar percakapan mereka segera mengajak [name]  pergi bersama karena kiyoko juga berniat pergi ke sana.

"[name]-chan,bisa kau cuci dulu ikan nya?"

"Tentu saja"

[name] melaksanakan apa yang dikatakan kiyoko barusan,dia pun segera mengambil di dalam wadah ikan lalu segera mencuci nya.

"Ara ara,sudah disini ya.. Rajin"

Kiyoko tersenyum lalu mengangguk,"ngomong ngomong miyano-san, aku tidak melihat mu mandi tadi.... "katanya.

"Aku mandi bukan ditempat biasa hehe"

"Oh"

"Baiklah kalo begitu aku ikutan"ucap miyanoshita semangat.

Beberapa menit kemudian yachi hitoka dan mako pun datang kemudian ikut membantu memasak.

"Mako-san bisa ambilkan telur tidak? "

"Oh? Baiklah"

"[name] -chan tolong ambilkan cabai dan tomat"

"Yacchan tolong potong wortel nya"

Kira kira itu lah kegiatan para manager ketika sedang memasak dan jujur saja [name]  menikmati nya, itung itung mengasah kemampuan dirinya dalam memasak.

Biar memenuhi syarat untuk menjadi istri yang baik.

Hehe :v

Sementara di luar kantin 3 orang anggota voli fukurodani tengah mengintip di pintu sambil jongkok, mana dorong dorong lagi.

"Wahhh cantik nyaaaa" ucap konoha

"Benar, jadi ingin menikahi nya"komi

"Satu dong! "Sarukui

"Ya semua nya juga boleh" komi

"SEDANG APA? "

komi ,sarukui dan konoha tersentak lalu berdiri kemudian membalikan badanya dan menemukan bokuto yang sedang berkacak pinggang.

"Jangan teriak! "Ucap konoha dengan nada pelan

"SEDANG APA?  MENGINTIP YA? "

"t-tidak"ucap mereka kompak.

"Kalian bukanya mandi malah kesini !" tegur shirofuku

"Gawat!"mereka bertiga pun kabur meskipun dalam hatinya masih ingin mengintip.

"dasar aneh  mereka" kata suzumeda.

"Bokuto kau juga harus nya pergi sana, kenapa masih disini? " kata shirofuku.

Bokuto malah memanyunkan bibirnya, "aku kesini karena ingin bertanya arah kamar mandi"

"Hah?  Kau lupa? "

Bokuto mengangguk ngangguk.

"Padahal kamar mandi dekat dengan ruangan tidur laki laki" gumam shirofuku.

"Ya ampun kau ini,kalo begitu kami antar"ucap suzumeda.

"HAH? Tidak tidak aku takut nanti kalian meng apa apakan ku! "

Suzumeda dan shirofuku langsung menatap datar ke arah kapten fukurodani tersebut, bukanya kebalik ya(?).

Shirofuku menghela nafas nya, "kau ini mana ada!"

"Percuma aku beri tahu juga, kau pasti tidak mengerti kan? " tanya suzumeda.

Bokuto mengangguk ngangguk.

Memang hebat orang ini bisa lupa akan sesuatu hal yang penting, sepertinya bokuto sedang hebat dalam straight spike jadinya yang lain terlupakan.

"Ada apa? "Tanya [name]  yang tiba tiba keluar dari dalam kantin.

"Ini bokuto tidak tau jalan ke tempat mandi" kata suzumeda.

[name]  tentu saja kaget, "beneran? "

"Iya" kata bokuto.

"Aneh" gumam [name].

Bokuto menatap [name]  sebentar membuat perempuan ini menaikan kedua alis nya, "ken--"

"OH!!! [name] antar aku ke kamar mandi! "

HE?

[name]  membulatkan matanya, dia beneran waras kan?

"Kalau mereka yang antar takut macam macam" katanya.

"MAKSUDNYA? "

"Jangan macam macam bokuto-san"

"OH!  AKAASHI KEMANA SAJA KAU! " bokuto memeluk akaashi dengan erat sedangkan akaashi hanya bisa pasrah.

"ayo pergi" ditarik lah tangan bokuto menjauh dari kantin tersebut.

[name]  menghela nafas nya untung ada akaashi kalo gak dateng bisa bisa beneran dia yang nganter.

"[NAME]  CHAN!  TELUR NYA GOSONG! "

"YA AMPUN! "

×××
Yahoo~

Jangan lupa tinggalkan jejak.♡♡

fukurodani! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang