|||
[name] bersama manager yang lain sekarang lagi memotong sayuran untuk dibuat makanan, bukan di kantin tapi di dekat Gym.
Karena pelaksanaan pesta barbeque diadakan nya disini.
"Perihhhhhhh" rengek miyanoshita sambil menangis, perih nya itu di sebabkan dari bawang bombay yang di potong oleh nya.
Semua nya hanya tertawa lalu kembali lagi bekerja.
"Ini aku simpan dimana? " tanya hitoka.
[name] menengok ke arah perempuan itu, "di sana saja" tunjuk [name] kearah meja yang tidak jauh darinya.
"Haiseuuu!!! "
[name] memiring kan kepalanya, "haiseuu? Maksudnya?" dan [name] pun memilih untuk tidak memikirnya, lebih baik ia segera menuntaskan pekerjaan.
Setelah selesai dengan pekerjaan nya [name] membuat onigiri bersama suzumeda.
Ketika melihat ke arah lain [name] menemukan semua anak voli yang mengikuti pelatihan ini sedang berkumpul, mungkin ada pengumuman dulu sebelum makan, ah [name] juga tak yakin.
"[name] -chan jangan melamun terus ayo kita selesaikan ini"
"E-eh... Iya"
Setelah ditegur [name] kembali membuat onigiri tapi kali ini ada yang ikut membantu, jadi nya cepat selesai.
"yang membagikan onigiri biar aku saja ya" kata suzumeda.
"Baiklah, kalo aku sepertinya akan menyajikan sayur saja ke meja meja dekat daging" ucap mako
"Aku air saja" kata [name].
"Baiklah, [name] -chan kalo sudah selesai menyediakan air minum kau boleh makan "
[name] menatap suzumeda berbinar, "ehh bolehh?? "
"Boleh lah"
[name] bersorak dalam hati karena bisa memakan daging, mana gratis lagi :v
[name] pun segera mengisi gelas gelas dengan air lalu di tata rapi di atas meja dan orang orang tinggal mengambil nya.
Tapi disela sela mengisi air [name] sedikit tidak fokus karena terbayang oleh daging.
"Fokus [name] " kata nya kepada dirinya sendiri.
Dan dengan usaha nya fokus, dia dapat menyelesaikan pekerjaan ke 3 nya.
"Yes sudah semuaa"
"Aku akan mengambilkan daging untuk mu jadi jangan coba coba mengambil nya sendiri" kata akaashi lalu pergi begitu saja.
"Eh? Apa apaan datang langsung pergi pergi begitu"
Tapi gak apa apa lah dibawain akaashi,jadi [name] gak perlu repot repot.
"[name] -san ayo kesana" ajak miyanoshita
"O-oh hm" [name] mengikuti miyanoshita dari belakang dan ternyata dia itu mengajak nya untuk bergabung dengan manager lain di dekat bukit.
Bisa dilihat oleh [name] ,shirofuku yang sedang lahap memakan daging dan itu membuat [name] menggelengkan kepalanya.
"Kelas 3 karasuno orang orang nya dewasa ya" kata mako
Kiyoko terkekeh kecil, "tapi ace kami mental nya lemah sekali"
"Ehh padahal badanya besar gitu"
"Ah masih syukur begitu daripada ace kami yang labil" kata suzumeda yang baru bergabung.
[name] mengangguki nya.
"Bokuto-san ya... Tapi keren ko" ucap miyanoshita.
"Memang, hanya saja sifatnya itu" kata shirofuku.
"Kalo menurut [name] bokuto-san orang nya bagaimana? " tanya miyanoshita.
"Menurutku hebat sih cuman ya gitu agak aneh hehe" jujur [name].
"Maaf aku menggangu, [name] senpai ini daging mu" kata akaashi sambil menyondorkan sepiring daging.
Dan [name] pun menurutinya, "terimakasih ya"
"Sama sama, kalo begitu aku pamit" akaashi membungkukan badanya lalu pergi.
"Akaashi sopan sekali" kata shirofuku.
"[name] beruntung ya memiliki kekasih seperti dia" ini miyanoshita.
"Akaashi juga beruntung lah, [name] kan cantik " -suzumeda.
[name] jadi malu dipuji cantik dan untung saja dia gak salting.
"Kalo begitu ayo kita makan lagi!! " ajak shirofuku lalu perempuan ini pergi mengambil daging lagi.
"Dasar padahal udah makan banyak" kata suzumeda.
"Tak apa mumpung masih banyak daging nya" timpal miyanoshita.
"Yasudah ayo" ajak kiyoko.
Dan mereka pun kembali mengambil daging mengikuti shirofuku, sementara [name] hanya bisa duduk di kursi sambil menunggu mereka.
"Makan, bukan ngelamun"
[name] menoleh dan ternyata ada akaashi yang sudah berdiri di sebelah nya.
"Kamu kenapa? " tanya [name] karena mendengar nada bicara akaashi yang berbeda.
"Sedang kesal"
"Ko tiba tiba"
"Anggota voli sekolah lain membicarakan mu aku kesal"
Oh ternyata begitu, [name] hanya tersenyum mendengar nya.
"Pantas kau melarang ku mengambil daging sendirian"
"...."
"Lah malah diam"
"Habisnya kesal"
Kini perempuan ini tertawa kecil, akaashi sampai mengulangi kata kesal 3 X berarti dia benar benar akan itu.
"Ya biarkan saja, aku kan hanya milik mu"
Sementara para manager yang tadinya mau kembali ke tempat yang tadi karena sudah selesai mengambil daging malah mengurungkan niat nya.
"Kita nyari tempat lain aja" kata suzuneda.
"Oh baiklah"
Benar saja para manager mencari tempat lain karena tidak ingin menganggu orang yang sedang berduaan tersebut.
×××
Bentar lagi tamat 🌚👍
Meren :v
Jangan lupa jejak nya. 😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
fukurodani! ✔
FanfictionCompleted! [Haikyuu manager series] Haikyuu punya bapak haruichi furudate, saya izin pak pinjem karakternya :)