13。

3.4K 583 11
                                    

|||

Pagi ini suhu lebih dingin dari biasanya sampai sampai [name]  setelah beres mandi berniat untuk kembali ke futon nya, menghangat kan diri.

untung saja suzumeda mengingatkan nya, bila selesai mandi harus segera ke dapur untuk memasak sarapan.

setelah selesai sarapan pagi, semua nya pergi ke gym untuk anak anak voli melaksanakan pemanasan sedangkan para manager berbeda lagi, ada yang mengambil handuk, mengisi kegiatan harian dan lain lain.

Sedangkan [name]  kini sendirian mengisi air, sebenarnya ini permintaan [name]  sih dan untung suzumeda beserta shirofuku mengiyakan.

sambil mengisi air [name]  juga menikmati angin diatas bukit di sekolah shinzen ini, rasanya sejuk sekali meskipun masih agak dingin tapi tidak sedingin saat jam 6 tadi.

setelah selesai [name]  turun kebawah untuk ke gym.

Sesampai nya di luar gym, [name]  jadi ingat  dia harus melewati tim tim yang sedang bertanding karena tim fukurodani ada di ujung.

tapi tak apalah.

"Halo [name] -chan"

Baru juga masuk udah di cegat.

[name]  menatap kuroo kemudian tersenyum.

entah kenapa [name]  kalau ketemu kapten nekoma ini bawaan nya kesel mengingat laki laki itu suka menggodanya.

"Habis mengisi air? "tanya nya

"iya"

"Kami belum bertanding, jadi mau di bantu? "Tawar inuoka yang tiba tiba datang ini.

"Eh tidak usah inuoka-san"tolak [name].

"Iya mau di bantu? "ini juga apa lev dateng dateng.

"T-tidak perlu, lebih baik kalian latihan saja"

"OSU!! " ucap inuoka dan lev serempak, setelah itu kembali ke lapangan.

"OY KUROO KESINI KAU,JANGAN MENGANGGU  MANAGER FUKURODANI!" teriak yaku, libero nya nekoma.

"siapa juga yang ganggu, orang cuman nanya... ya kan? "

"Hahh? Apanya? "

"Yasudah dadah [name] -chan" katanya kemudian pergi meninggalkan [name].

"kuroo-san aneh"gumam [name].

×××

"Lapar... Sekarang baru juga jam 4, masih lama menuju makan malam" kata [name]  pelan.

tapi suzumeda yang ada disebelah nya mendengar nya, kemudian menepuk pundak nya membuat [name]  menoleh.

"Tahan [name] -chan, aku juga lapar" ucap suzumeda.

[name]  mengangguk dan tiba tiba kepalanya merasa pusing mungkin karena dia akhir akhir ini suka tidur malam.

"Suzumeda air! " ucap konoha

"Aku juga" kata sarukui.

"[name] -chan tolong ambilkan 2 botol air"suruh suzumeda.

[name]  mengangguk kemudian mengambil  botol air setelah itu menyerahkan nya ke sarukui dan konoha yang baru selesai berlatih spike.

konoha dengan cepat meminum air nya karena dia sangat haus.

"Lelah sek---Eh [name]-san ?"jelas konoha
Kaget karena [name]  memegang tangan nya tiba tiba tapi disisi lain konoha senang.

Kapan lagi ya kan dipegang perempuan mana cantik lagi.

suzumeda yang melihat itu langsung kaget bahkan sarukui yang akan minum pun tidak jadi,"[name] -chan?"panggil suzumeda.

"Sebentar aku pusing" kata [name].

bukan disengaja megang tangan konoha itu, [name]  reflek ,ya dari pada jatuh.

"mau ku istirahat dulu? "Tawar sarukui

"Tidak perlu...maaf konoha-san tiba tiba memegang tangan mu" kata [name]  setelah melepas kan tangan nya dari tangan konoha.

"Ah ya tidak masalah, tapi kau baik baik saja? "Tanya konohaa karena melihat muka [name]  yang sedikit pucat.

"Aku baik baik saja"

"Kalo begitu duduk dulu" kata shirofuku yang baru saja datang ke gym.

[name]  pun segera duduk di bench dan langsung memegangi kepalanya, "jangan sakit jangan sakit" gumam nya.

×××

Jangan lupa tinggalkan jejak nya. 😄

fukurodani! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang