|||
[name] yang baru pulang dari pelatihan musim panas ini langsung saja menjatuhkan diri nya ke atas kasur.
Belum mandi, belum ganti baju, belum makan malam.
Karena rasa kantuk nya ini tidak bisa diajak kompromi, jadi gak bisa ngelakuin apa apa lagi.
"Mandi nya besok aja, kan tadi udah mandi pagi" ucap [name] sambil membenarkan posisi nya agar lebih nyaman, lalu menarik selimutnya sampai leher.
"Keiji... Pasti belum tidur dan malah ngerjain PR hmmm... Rajin sekali"kata [name].
Tapi mudah mudahan akaashi udah membersihkan dirinya langsung tidur, biar gak sakit gitu.
Kalo sakit, kasian kan bokuto :v
"Selamat malam" gumam [name] lalu memejam matanya.
Sementara kedua orang tua [name] yang sedang berada dikamar mereka tengah berbicara serius.
"Kau yakin? "
Otou-san menghela nafas nya lalu mengangguk, "mau bagaimana lagi? Aku tidak bisa membantah perintah atasan"
"kasihan [name]"ucap okaa-san pelan.
"Aku juga tau itu,tapi tenang saja aku sudah berbicara kepada keluarga keiji"
"Soal apa? "
"Aku akan memberi tahu mu nanti kalo kita bertemu dengan keluarga nya keiji besok pagi"
"Baiklah... Tapi ku harap [name] tidak akan membenci kita"
"Tidak akan.. Dia pasti mereka"
"Lalu kapan kita akan membicarakan ini ke [name]? "
"Besok saja sepulang sekolah nya"
×××
Karena akaashi gak sekolah hari ini, [name] jadi gak semangat buat apa apa.
Padahal suzumeda sama kaori yang ada di depan nya ini lagi ngomongin sesuatu yang menarik gitu, tapi tetep aja [name] itu gak ada semangat buat ikutan.
"[name] gimana kemarin? "Tanya shirofuku, bertujuan agar [name] ngomong soalnya dari tadi diem terus.
"Hm? "
"Kamu ih makan ramen nya jangan di aduk aduk gitu! "Kata suzumeda
Bukanya di laksanakan [name] malah menyimpan sumpit nya lalu meletakan kepalanya diatas meja kantin ini.
Suzumeda menghela nafas nya, ini teman nya dari pagi kaya gak ada semangat gitu, apa ada masalah(?)
Tapi ditanya sama shirofuku gak ada katanya.
"Kamu kenapa sih? "Tanya shirofuku.
"Kangen.. Keiji... "
Langsung saja kedua teman nya ini menatap datar [name] ,mereka kira alasanya benar gitu eh ternyata.
"Tadi malam kan udah ketemu"-suzumeda
"......"
"Kau ini" - shirofuku.
Tak lama Konoha dan kawan kawan nya datang sambil membawa makanan lalu seenak nya bergabung bersama manager nya.
"Kenapa kesini? "Tanya shirofuku.
"Penuh.... dan kosong hanya disini saja " kata komi yang diangguki oleh sarukui.
"Are, [name] kenapa ini? " tanya konoha.
"Kau jangan mengganggu nya nanti kena marah" kata suzumeda.
Konoha mengangguk ngangguk lalu pandangan nya tak sengaja menatap ke arah ramen yang ada di dekat [name], "belum dimakan ya? "
"Malas katanya... "
"[name] mau ku suapi? "
"Diam...." kata [name].
Konoha sedih, dia kira [name] mau menjawab iya.
Sementara komi dan sarukui menahan tawa nya menyaksikan konoha yang ditolak oleh [name].
"Bokuto mana? " tanya suzumeda, soalnya dari tadi gak lihat orang itu.
"Di kelas, badmood katanya" jawab komi.
"Oh, karena gak ada akaashi ya"
"Hmm... "
"Buat kaori sama yuki" sondor ramen milik [name] ke arah suzumeda yang ada di depan nya.
"Loh? "
"Aku mau tidur dikelas.. " ucap [name] lalu pergi dari kantin.
Jadi sekarang 2 orang ya... yang bakalan badmood kalo gak ada akaashi, batin suzumeda dan shirofuku.
×××
2/3 chapter lagi. 🌚👍
Bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
fukurodani! ✔
FanfictionCompleted! [Haikyuu manager series] Haikyuu punya bapak haruichi furudate, saya izin pak pinjem karakternya :)