O4。

4.7K 770 42
                                    


|||

“eh? Keiji? Ko disini? "

[name] beneran kaget lah akaashi kerumah nya,ada apa gerangan?

dan yang di panggil menoleh kearah suara kemudian tersenyum tipis kearah [name] .

"Keiji bilang ada latihan pagi hari ini jadi dia ingin berangkat bersama mu" ucap kaa-chan nya [name].

Latihan pagi?

Ko [name]  gak tau.

"Latihan pagi?  Memang ada? Aku tau tidak tau"ucap [name]  dengan nada bingung nya.

"tidak tau?

[name]  menggeleng karena dia memang tidak tau ,apa dia tidak mendengarkan kata kata yang diucapkan suzumeda atau shirofuku.

Tapi [name]  denger ko apa yang selalu di ucapin apapun itu sama mereka berdua.

"Tadi malam suzumeda-senpai memasukan mu kedalam grup dan membuat pengumuman besok ada latihan pagi"

Oh pantas.

"Aku kemarin langsung tidur hehe"[name]  benar benar tidak membuka handphone nya kemarin, ganti baju langsung tidur tidak makan tidak mandi.

Akaashi mengehela nafas nya kemudian mengangguk, "yasudah kalo begitu lebih baik [name] -chan sarapan dulu aku tunggu diluar"

WEH

[NAME] -CHAN!!!

akhirnya.

Hati nya langsung mengahangat setelah mendengarkan nya. kemudian berjalan ke meja makan memakan sarapan nya sedangkan akaashi menunggu nya diluar rumah.

Karena memakan roti dan minum susu saja [name]  menghabiskan sarapan nya hanya 5 menit.

"selesai! "

"[name] kau harusnya jangan terburu Buru bila makan" tegur kaa-san.

"Iya, nanti"kemudian berlari kearah keiji diluar rumah

"Ayok! "Ajak [name]  sambil menarik tangan keiji.

"[name]  kam---"

"ITTEKIMASU! "

masih seperti biasa, batin akaashi

Akhirnya mereka pun pergi sekolah dengan berjalan kaki dan perjalanan menuju kesekolah diisi dengan mereka berdua yang saling memberikan cerita seperti kehidupan [name]  sesudah pindah, sifat bokuto dan sebagai nya.

"Oh ternyata bokuto-san mood nya gampang hancur ya" [name]  mengangguk ngangguk, ah jadi dia harus extra hati hati dong ke bokuto.

"Tapi bokuto juga mudah dipengaruhi dan dibujuk"

"Eh? Aku jadi bingung dengan sifat bokuto-san"

"Aku juga"

"...."

"...."

fukurodani! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang