Masih belum move on dari special stagenya Lia diriku heuheu
Candu banget video 1 menit 33 detik hikd
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
1 Januari. Lia melirik jam di atas nakasnya. Pukul 3 pagi. Baim dan si kembar tidur di tenda di halaman belakang. Tadinya sih Lia juga tidur di tenda, tapi karena dingin akhirnya ia memutuskan balik ke kamar. Urusan belakang kalau si kembar ngamuk nanti karena mendapati Lia yang sudah tidak berada di tenda bersama mereka.
Ia ingin sekali melanjutkan tidur, namun ntah mengapa otaknya tidak ingin diajak tidur. Sudah mencoba guling ke kanan dan ke kiri, namun tetap saja otaknya meminta mata Lia untuk tetap terbuka.
Lia menatap lagit-langit kamarnya.
"Oke, gue mau itung domba.. Mana tau ngantuk ya" monolognya
"Satu domba.... Dua domba.... Tiga domba....."
"Ah, capek mulut gue ngomong" keluhnya. Akhirnya ia duduk di atas ranjangnya. Ia mengambil ponselnya yang di charger di sebelah lampu tidrunya.
Terakhir ia memegang ponselnya jam 10 tadi kemudia ponselnya wafat. Habis baterai.
Ia melihat pesan-pesan di ponselnya. Pesan terbaru dari Yudha.
Aryudha
Happy New Year cantik!
Semoga di tahun 2021 ini kamu selalu sukses yaa
Tetep jadi sahabat gue yang paling gue sayang!Lia melihat pesan Yudha dan tersenyum sedih. Ia melihat jam dikirim pesan ini. Hm? 15 menit lalu?
Lia segera membalas pesan Yudha. Hanya ucapan yang 11 12 dengan pesan yang dikirim Yudha.
Ia kemudian melihat story dari kontaknya.
Ada Yeni yang tahun baruan sama Haris, Cherry yang tahun baruan di Bandung, Ririn yang tahun baruan bakar-bakar juga, Yuna yang tahun baruan nonton konser online NYEL, dan Yudha yang ternyata tahun baruan bersama kak Arin.
"Keknya gue salah deh buka storynya Yudha"
Lia menghela nafas sedih. Ia kemudian membuka aplikasi IQiyi dan berniat menonton Live On saja. Nonton cogan mana tahu bisa memperbaiki moodnya.
Episode yang kali ini bikin Lia ketar-ketir. Baek Horang ingin mengaku ke Euntaek kalau dia yang jadi korban bully. Lia menggigit jarinya. Tepat saat Euntaek akan memeluk Horang, panggilan masuk ke ponsel Lia.
Aryudha is Calling
"An............ sa!!!!"kesal Lia.
Hampir saja ia mengumpat di hari pertama tahun 2021 ini. Ia mengangkat telpon Yudha dengan kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Quando Cado e Amo
Fiksi Penggemar°Ketika itu aku bertemu denganmu ketika itu aku mulai menyadari bahwa ada yg berbeda, getaran itu terasa menguat seiring aku semakin jatuh dan mencintaimu° Update : Senin #11 di Lia (12 Juni 2021) #3 di lia (13 Juni 2021) #2 di 97l (13 Juni 2021) ...