𝕗𝕚𝕧𝕖

392 66 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















Chris pov*

Aku menunggu ibu yang sendang membaca surat itu, aku takut ia menganggapnya hanya sebuah lelucon dariku.

Tapi reaksinya sangat di luar dugaan, aku kira ia akan marah padaku karena menyampaikan surat ini padanya. Tapi ia justru berkata.

"Bagus, memang sudah saatnya surat ini datang. Kemarin adalah ulangtahun mu kan? Katakan hal ini pada ayah saat makan malam berlangsung. Besok kau akan pergi ke diagon alley. Belilah buku dari tahun pertama sampai tahun ketujuh, jika kau tidak tahu buku mana yang harus dibeli, tanyakanlah pada ayahmu.

Dan satu hal yang perlu kau ingat, kalau dirimu adalah seorang half-blood, ibu adalah muggle dan ayahmu adalah pure-blood atau darah murni. Kau harus mengingatnya.

Lalu segera kirimkan surat balasan ke hogwarts besok, stelah kau mendapatkan burung hantu mu, tulislah di surat itu kalau kau akan mengikuti ujian NEWT di tahun pertama sebelum memulai pelajaran apapun.

Belajarlah dengan giat di waktu dua bulan yang kau miliki, pastikan kau lulus ujian NEWT dengan nilai di atas rata-rata, agar kau diizinkan menaiki satu tahun kelas di atasmu.
Apakah kau mengerti?"

Aku mengangguk.

Aku bisa menangkap dengan cepat apa yang ibu katakan. Tapi aku masih bingung, apa itu Diagon Alley? NEWT? Half-blood? Pure-blood? Dan lagi, muggle?, Semua itu sangat aneh bagiku.

Memang tidak sulit mengingat semua perkataan yang diucapkan ibu, tapi agak sulit untuk mengerti perkataannya.

Tapi aku tidak boleh bertanya lebih lanjut, toh aku juga merasa baik-baik saja. Yang terpenting aku akan memasuki sekolah asrama. Dan setelah ujian NEWT ini aku akan bebas!
Yahh... walaupun hanya untuk sementara. Tapi setidaknya aku terbebas!

Aku kembali ke kamarku dengan bersemangat, lalu bersiap untuk makan malam bersama ayah.


....

Aku, ayah, dan ibu, duduk di meja makan. Meja makan itu di penuhi makanan yang kelihatannya sangat enak. Aku menjulurkan tanganku untuk mengambil beberapa potongan ayam dan memakannya. Rasanya sangat lezat!

Aku teringat ucapan ibu soal sekolah asrama hogwarts.

"Ayah, aku mendapatkan surat dari Hogwarts." Aku melirik ke arah ayah yang sedang memakan makanannya.

[1]  𝐑𝐀𝐕𝐄𝐍𝐆𝐑𝐄𝐄𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang