𝕤𝕖𝕧𝕖𝕟

351 66 4
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
























To hogwarts, prof. Mcgonnagal and prof. Dumbledore

Aku Christina Ageelia Axelton menerima surat dari hogwarts, dan akan menuju kesana untuk menjalani tahun pertamaku.

Tapi orangtuaku dan aku meminta agar aku bisa melaksanakan NEWT di tahun pertama, dan apabila aku berhasil dalam penilaiannya, kelas ku akan di akselerasi sesuai dengan nilai yang ku dapatkan.

Sincerely from Christina Ageelia Axelton



Setelah selesai menulis surat balasan ke hogwarts dan surat tentang NEWT, aku memasukkan kedua surat itu ke dalam amplop perkamen dan menulis alamat serta nama pengirim nya.

Aku memberikannya ke burung hantu ku yang telah aku beri nama Bobby. lalu ia pergi dengan membawa surat tadi, dan sekarang saatnya bagiku untuk membaca buku-buku yang menumpuk.

Aku masih punya delapan minggu lagi, aku akan membuat nya menjadi empat minggu belajar teori dan empat minggu dengan praktek.

Aku membuka buku tahun pertama tentang jimat dan guna-guna, well cukup gampang dan menyenangkan bagiku. Aku hanya butuh satu jam untuk menyelesaikan buku yang tebalnya 300 halaman itu, bahkan aku juga sudah hafal semuanya.

Memang ingatan fotografis disaat seperti ini akan menjadi sangat berguna.

Aku akan terus mengisi waktu ku dengan belajar untuk NEWT.

......

Professor Minerva Mcgonnagal sedang menerima banyak surat murid dari chamber of reception dan membaca nya satu persatu.

"Hmm.. Christina ageelia... Axelton?" Prof. Mcgonnagal membuka dan membaca suratnya. Matanya terkejut membelalak seperti baru melihat hantu.

Ia berlari menuju ruangan prof. Dumbledore dengan cepat, "sherbet lemon!" katanya pada patung burung besar yang merupakan pintu masuk ke ruangan prof. Dumbledore.

Tok.. tok..

"Masuklah," terdengar suara pria tua dari dalam, dan suara itu diyakini sebagai prof. Dumbledore.

"Professor Dumbledore!"


"Ada apa minerva? Kenapa kau sangat terburu-buru? Apakah ada masalah?" Kata prof Dumbledore.

[1]  𝐑𝐀𝐕𝐄𝐍𝐆𝐑𝐄𝐄𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang