WB 6

2.6K 299 34
                                    

Yukk.. mulai lagi..

Tahun baru, semangat baru dan dengan status baru .. #khusus mak ini 👻👻👻



***
Win dan Singto bertemu dengan Krist, Gun dan New..

Mendengar nama New Thithipoom, Win dan Singto saling pandang..

Mereka akhirnya melihat juga, rupa dari matenya Tay Tawan .. tapi demi keselamatan New, mereka pura-pura tidak tau ..

Tadi , dalam perjalanan menuju fakultas kedokteran, nomor tidak dikenal menelpon Win..

Awalnya Win tidak mengindahkan panggilan tersebut.. baru panggilan ke tiga , Win menjawabnya..

Pak Pungkorn yang menelponnya..

"Mantan partner mu yang mencari gara-gara Win.. dia menggunakan kekuasaan orang tuanya untuk menjebak mu dan mengancam orang-orang disekitarmu" ucap Pakk geram.. dari awal dia paling tidak suka sikap Win yang selalu bergonta ganti pasangan.. liat akibatnya..

Win berpikir.. omega mana yang ditidurinnya dan mempunyai orang tua yang sangat berpengaruh..

Ada 2 .. tapi masak iya.. bathin Win lagi ..

Wajah mereka berdua sangat cantik dan begitu polos.. gak mungkin bisa seberani dan selicik itu menjebaknya..

"Ku dengar kau melanjutkan S3 mu di universitas milik keluarga mu.. disana ada omega bernama New Thithipoom, mate dari Tay Tawan.. mereka belum terikat.. karena itu si New aman, baunya belum bercampur dengan bau Tay.. aku harap jika kalian berjumpa dengan nya pura-pura tidak kenal saja.. Tay mati-matian menyembunyikan nya dari musuh-musuhnya.. tapi ntah bagaimana mantan jalangmu mengetahui New itu matenya Tay.. dan mengancam Tay , akhirnya mau gak mau Tay menuruti kehendaknya.." lanjut Pakk lagi..

Singto langsung kepikiran dengan matenya, Krist..

'sial.. aku sudah menandai dan mating dengan nya.. bau Krist pasti sudah seperti bau miliknya...' bathin Singto, dia melupakan fakta bahwa dia bekerja untuk dunia bawah..

"Oke.. mengenai mate Tay, kita bisa menjaganya.. dan untuk mantan partner ku, aku akan mencari tau sendiri.. kau bagaimana?! Bisa lepas dari ancamannya.." tanya Win..

"Tenang saja.. sebenarnya ancamannya bukan apa-apa bagiku.. aku sengaja melakukannya , karena penasaran.. omega bodoh mana yang berani bermain dengan mu..." Ucap Pakk santai, terdengar kekehannya..

Win memakai jasanya dengan sangat lama.. hubungan mereka lebih dari sekedar majikan dan pembunuh bayaran.. karena itu sedikit banyak Pakk tidak suka hubungan nya dengan Win runyam..

"Bagaimana Tay ?! " Tanya Pakk lagi.. dia ingat menembak Tay di tulang rusuknya saja, tidak sampai mengenai jantung..

"Baik.. tapi masi terbaring di rumah sakit.. beberapa anak buah, suster dan dokter orang pilihanku semua.. dia aman.." jawab Win sambil turun dari mobilnya, mereka telah sampai di fakultas kedokteran..

Mata Win langsung jelalatan..

Ternyata benar.. fakultas kedokteran haremnya para omega wanita dan pria.. cantik, sexy dan harum.. Win hampir lupa dengan matenya, jika Singto tidak segera menyadarkan nya tadi..

"Baiklah.. mengenai wanita itu bagaimana?! Kau sudah mengetahuinya..." Tanya Win penasaran..

"Sudah.. kau pasti tau kan, ada dua omega yang kau tiduri, dan orangtuanya sangat berpengaruh di Thailand.. salah satunya.. cantik.. selera mu boleh tahan.. tapi sayang, tolol... " Ejek Pakk menjelekan pilihan Win..

Sang Mate (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang