WB 26 (end)

1.2K 91 18
                                    

Bright membawa Win dan kakaknya Mew ke rumah sakit keluarga Gun.. disambut dengan kehisterisan Gulf melihat Mew datang dalam keadaan mengenaskan.. Gulf pun memilih mendampingi matenya untuk dioperasi dan membiarkan Gun menjelaskan semuanya kepada Bright..

Ketika Bright sampai, dia disambut dengan kelegaan dan kesedihan Gun..

Lega karena melihat Bright baik-baik saja.. dan sedih karena New meninggal kan mereka semua..

Apa yang telah terjadi pada New , tidak diterima oleh Krist.. dia menjerit dan melolong kesedihan..

Tak sadarkan diri beberapa kali, membuat suster menyuntikkan obat penenang agak sedikit lebih banyak.. agar Krist bisa tidur dan menenangkan jiwa raganya karena kehilangan sahabatnya itu...

Bright pun menceritakan kepada Gun bagaimana dia di bius dan di culik... Dia juga mengatakan bahwa kematian New merupakan kesengajaan karena sebelum dia dibius, Bright melihat wanita yang mencurigakan berdiri disamping ranjang New dan melepaskan oksigennya..serta pelaku masi berada di dalam gudang tempat New disiksa..

Bright juga menghubungi kak Mike, yang mengurusi keadaan gudang sekarang.. meminta kak Mike untuk membawa jenazahnya Tay ke rumah sakit milik Gun.. biar dia dan para sahabat yang mengkremasikan mereka berdua..

Pasangan sehidup semati, sebaiknya tidak dipisahkan sampai kematian menjemput mereka.. karena itu Bright ingin jenazah Tay dan Kak New dikremasikan secara bersama sama..

Selain heboh dengan keadaan mereka, rumah sakit pun tak kalah heboh dengan berita yang membuat semua orang panik..

Saham keluarga Pracaya , Arthit dan Sangngaern jatuh secara bergiliran.. mempengaruhi perekonomian Thailand di segala sektor..

Keluarga Pracaya dan Arthit kehilangan segalanya ..

Kecuali Sangngaern yang sedang bersikeras membangun kembali kerajaan bisnisnya.. mereka merupakan family besar , pasti bahu membahu mengembalikan harta benda mereka kembali...

Keluarga tua Sangngaern , marah besar dengan Godt dan Joss ... Mereka mengintograsi Nine, sehingga Nine mau gak mau buka suara.. bahwa dalang kehancuran mereka dimulai dari Joss..

Walaupun mereka marah dengan kematian matenya Joss, tapi Jaru sendiri yang mengantarkan dirinya ke arah Win yang telah mempunyai seorang mate.. sama saja mengantarkan nyawa padanya.. sama sekali bukan alasan untuk membalas dendam kepada Win..

Sementara Godt, dia mempunyai ambisi harus lebih kuat dari siapapun.. dari dulu dia memang ingin sekali melawan Win secara terang-terangan.. tapi tak disangka .. rencana Joss membuka peluang untuknya menantang Win..

Karena itu family tua Sangngaern harus mencari kambing hitam untuk keadaan mereka yang hancur berantakan ini... Dan menumbalkan salah satu pewarisnya nya tadi.. dan jatuh pada Joss yang merupakan awal dari semuanya..

Tak lupa mereka juga menuntut keluarga Arthit dan Pracaya karena obsesi anak perempuan mereka , Jirarat Blue, akar dari permasalahan mereka..

Kedua keluarga yang telah jatuh tadi, tak bisa banyak membela diri mereka.. mereka sudah tidak punya apa-apa lagi sekarang, dan pasrah dengan semua tuntutan keluarga Sangngaern..

***
Keadaan di gudang..

Kak Mike yang mengurus semuanya..

Setelah memastikan Bright membawa Win dan Mew ke rumah sakit, dia masi berdiri di parkiran gudang yang bagai neraka tersebut..

Segera menghubungi rekan nya dan beberapa kenalan nya untuk membersihkan kejadian di dalam gudang tak terpakai itu..

Siapapun yang melihat kondisi gudang tersebut sangatlah mengerikan.. kotor, darah dimana-mana dan amis.. belum lagi mereka yang pingsan, dengan berbagai macam kondisi..

Sang Mate (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang