Mike tiba-tiba merinding ...
Tubuhnya sejuk dengan sendirinya...
Perasaan nya tidak nyaman ... Dan rasa takut menyergap tubuhnya ...
'Bright' mata Mike berbinar senang
Segera dia menghubungi Gulf , menyuruh nya untuk mengirim lokasi gudang tempat New di siksa .. dan Mike segera keluar dari kantornya, berlari kuat seakan akan takut terlambat menikmati sebuah pertunjukan..
***
Ayah dan ibu Chivaaree bergidik , tubuh mereka merasakan hawa dingin yang amat sangat mencengkam secara tiba-tiba..Mereka saling menatap satu sama lain..
"Ayah sudah lama tidak melihat Bright marah, sejak dia melumpuhkan Mew dulu..." Ujar ayah Chivaaree dengan tubuh meremang ...
"Begitu tau, Mew berlaga di arena bawah tanah dulu, Kita semua marah dan berusaha menghentikan Mew dari dunia fighter tersebut .. tapi melihat Mew hilang kendali dan melukai ayah, membuat Bright melepaskan semua amarahnya kepada Mew dan semua street fighter tersebut ..hehee.." tawa ibunya mengingat kejadian dulu...
"Kejadian yang amat sangat memalukan , bagi para alpha dan petarung jalanan disitu.. sangking malunya, mereka menutupi kejadian itu dengan mengatakan Mew lah pelakunya .. padahal seorang omega muda .. hahaha..." Kenang ayah Chivaaree lagi..
"Sudah lah yah.. jangan dibahas lagi.. apa kali ini Bright akan merusak semuanya ? Aku sangat khawatir..." Ibu Chivaaree tiba-tiba khawatir..
"Tenanglah.. sekarang dia memiliki seorang alpha yang selalu menjaganya.. berharap saja Win bisa mengendalikan jiwa gelap Bright yang paling dalam.." ujar pak Chivaaree.. dia kembali fokus ke laptopnya .
Mike membuat ketiga keluarga besar kocar kacir menyelamatkan harta benda mereka..
Tapi saham Chivaaree tidaklah sedikit.. jika ketiga keluarga itu jatuh, makanya mereka juga ikut kena imbasnya .. karena itu dia dan Opas sedang berusaha menguasai pangsa pasar agar tidak ikut jatuh dengan saham ketiga keluarga tersebut..
Dan saat ini , keluarga pertama yang jatuh adalah Pracaya , dan secara otomatis Arthit ikut tumbang..
Membuat pak Opas dan pak Chivaaree bekerja extra keras mempertahan kan harga saham milik mereka..
Mereka harus bertahan.. karena masi ada 1 keluarga lagi yang akan hancur .. Sangngaern .. menunggu gilirannya...
***
Mata itu terbuka dengan warna kuning yang menyala..
Mata itu berkedip 2 kali dan seketika jiwa serigalanya terpanggil, karena mencium bau darah sang Alpha.. darahnya mendidih..
Mew dengan segala kekuatan ya segera mundur , menjauh dari Bright.. ketakutan besar yang dirasakannya..
Godt juga reflek mundur tanpa alasan dia ketakutan, keringat dingin keluar dari tubuhnya..
Bahkan mereka yang pingsan tadi langsung terbangun secara paksa merasakan pheromon gelap yang menghimpit jiwa raga mereka ..
Membuat mereka mual dan muntah, ketakutan melilit tubuh mereka .. tanpa alasan apapun mereka berlutut dan menyembah ke arah pemuda cantik itu sambil menangis..
Win meneguk ludahnya sendiri, segala darah yang dimulutnya ditelan nya dengan baik.. tubuh nya menggigil..
"Apa ini...?! Luna nya marah?! Matenya marah!!!" Bathin panik Win semakin pucat..
Dan Jira ...
Untuk pertama kalinya,, merasakan rasa takut dalam hidupnya...
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Mate (End)
FanfictionWin terdiam.. sekejab kemudian dia menyeringai melihat hasil test kastanya dalam darah werewolf nya.. Win Metawin ... Penerus keluarga Opas Iamkajorn.. tubuh tinggi semampai, putih, kekar dan jantan.. dari semua itu, hanya wajahnya yang tidak sepada...