Joss mendapat pesan dari Jira ...
Kalau dia telah melakukan hal yang besar...
Joss frustasi ...
Dia melemparkan hp itu ke arah Singto, dan Singto pun membaca pesan nya Joss...
Singto menangis ketakutan..
"Jiraaa.. apa yang kau lakukan..?!" Tangis Singto menahan suaranya..
Zero merampas hp itu dan membaca pesan tersebut..
Zero meringis membacanya.. dan melihat ke aras Win , yang sedang berada di atas awan..
Alpha sejati itu menang mutlak.. Joss bahkan tak bisa melawan Win dengan kekuatannya.. amarah Win melahap habis jiwa serigala Joss, sehingga mempengaruhi pikiran dan keputusan Joss dalam bertindak...
"Bangsat!!!" Teriak Joss sambil memukul dadanya.. serigala dalam tubuhnya benar-benar ketakutan.. mau gak mau Joss menahan sesak dan sakitnya, mencoba untuk melawan .. tapi gagal ...
"Bilang Jira.. lepaskan si luna.. sebelum Win menghancurkan keluarga kalian... keluarga Sangngaern ... dan semua yang ada disini...." Bisik Zero pelan..
Ben dan Godt melihat Joss .. perkara jiwa serigala yang ketakutan , tapi sisi kemanusiaan yang menanggung malu...
Ingin sekali Joss melenyapkan jiwa serigala nya ini, tapi tanpa jiwa ini pun, Joss hanya manusia biasa, tanpa kekuatan apapun.... Mengenaskan...
Ketika Win merasa menang mutlak, disitulah Joss mengambil kesempatan.. dengan cepat Joss menembak dada Tay dan juga ke arah perut Mew..
Win kaget.. lagi-lagi Joss memanfaatkan titik lemahnya..
Tay langsung tak bergerak..
Sementara Mew sempat mengelak dan menerjang ke arah Joss.. tapi dihentikan oleh Godt.. Godt menolaknya dengan kuat, membuat Mew terseret mundur jauh kebelakang..
Singto dan Zero terduduk melihatnya.. ketakutan menguasai diri mereka lebih banyak.. pheromon kemarahan Mew dan Win menguar lebih banyak..
Sementara Ben , merasa bisa mengendalikan rasa takutnya, langsung melompat dan menerjang Win, bersamaan dengan terkaman Joss ke tubuh win..
Win segera menangkap tangan Ben, dan membantingnya sampai tangan Ben putar kebelakang..
"Krek".. patah..
"aaaaaarrrrggggghhh" jerit Ben sakit..
Win melakukannya hanya menggunakan tangan kirinya, sementara tangan kanannya langsung menangkis serangan Joss, dan menendang Joss dengan sangat brutal, sehingga membuat Joss muntah darah ...
"Uhuuukkkk...." Darah yang keluar dari tubuh Joss sangat banyak... Wajahnya langsung pucat menahan sakit di dadanya.. tendengan Win tadi mengenai tepat di tulang rusuknya.. hampir mengenai jantung nya ..
Sementara Godt, kembali menerjang Mew yang masi belum siap berdiri dari jatuhnya tadi..
Mata Godt merah padam.. emosinya meningkat dengan cepat ..
Pheromon yang dimilikinya sama kuat dengan milik Win, bahkan bisa dibilang Godt Sangngaern adalah pemimpin keluarga Sangngaern selanjutnya.. dan dia merupakan lawan yang imbang buat Win..
Mew dengan segala upaya, mulai membalas serangan Godt yang membabi buta.. walau tak banyak pukulannya mengenai Godt, tapi lumayan mengurangi luka ditubuhnya..
Mew dengan cepat mundur, agar bisa melakukan kuda-kuda melawan serangan Godt berikutnya..
Tapi dikejar dengan cepat oleh Godt.. dan sekali lagi Godt menendang Mew...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Mate (End)
FanfictionWin terdiam.. sekejab kemudian dia menyeringai melihat hasil test kastanya dalam darah werewolf nya.. Win Metawin ... Penerus keluarga Opas Iamkajorn.. tubuh tinggi semampai, putih, kekar dan jantan.. dari semua itu, hanya wajahnya yang tidak sepada...