WB 13

1.4K 158 44
                                    

Mengandung NC+21
Bubar kalo umur masi cimit-cimit

Masi baca juga?!
Dosa tanggung sendiri !!!

Mueheheheee 👹
















Nada ponsel Bright sibuk..

Mike menempatkan anak buahnya untuk melindungi para adik-adiknya di kampuz..

Salah satu anak buahnya melapor, dan mengatakan bahwa dia telah melihat sosok Pak Pungkorn di area fakultas adik bungsunya Bright..

Dan Joss Wayar yang masuk ke kampuz mereka dengan menjadi dosen..

'cih.. yang bener saja.. pria tampan dan kaya raya itu tidak berminat sama sekali menjadi dosen.. pasti ada yang diincarnya..' Bathin Mike khawatir masi terus menghubungi Bright.

Sedangkan Pakk Pungkorn, dia terkenal dengan identitas yang sangat misterius.. jika dia keluar menampakkan wajahnya artinya dia sedang mengancam jiwa seseorang yang kuat..

Sekalipun Mike tau, Pakk berada dipihak Win, tapi dengan munculnya Pakk Pungkorn berarti sinyal berbahaya telah mengancam diri Win atau Bright yang sedang berada di kampuz..

'ini tak bisa di biarkan..' bathin Mike cemas.. dia kembali menelpon adiknya.. kali ini Mew yang dicall nya.. untuk memastikan keadaan adiknya disana...




"yep ... " Mew mengangkat call dari kakak tertua nya...

" dimana? " tanya Mike tidak nyantai..

"dikampuz.. ada apa kak?" tanya Mew mulai curiga dengan nada suara kakaknya..

"Bright dimana? sama sapa?" tanya Mike mulai gag sabaran..

Mew lupa dengan adiknya..

Setelah Joss pergi dari hadapan nya tadi, Mew langsung mengintograsi Gulf, menanyai Gulf macam-macam, menunjukan rasa ketidak sukaan dan cemburunya di depan Gulf tadi.. dan asli lupa dengan adiknya..

"Bright di kampus.. ntar ku cari dia.. ada apa kak?" Tanya Mew mulai sedikit panik, mendengar nada suara kakaknya..

"Ada Pakk Pungkorn di sana.. anak buah ku melihatnya.." ucap Mike lagi, terburu-buru... Menyambar kunci mobil dan keluar dari ruang kerjanya.. menyusul adik-adiknya dikampuz...

"Juga Joss Wayar.. kau ingat dia?! Yang mensponsori ring laga underground?! Dia ada di universitas kalian dan menjadi dosen sementara fakultas Bright.." lanjut Mike mulai memasuki mobil dan melaju kencang mencari Bright..

Mew langsung mengernyitkan kening nya..

Dia ingat.. Joss Wayar. Pantesan wajahnya sangat tidak asing tadi..

"Aku akan mencari Bright sekarang kak..." Segera mematikan hpnya..

Gulf yang melihat dan mendengar ucapan Mew segera ikut berlari menyusul Mew yang mulai panik mencari Bright..

Gulf cepat tanggap, dia segera menghubungi sahabatnya itu..

Tapi tidak di angkat..

Gulf dan Mew mulai gelisah ...













+21

Ternyata ....

"Ughhhh..... Kaakkhh...." Desah Bright gak karuan ..

Heat nya yang kemaren ternyata belum selesai .. dan hari ini , saat ini juga masa Win rut keluar..

Win tidak ingat ini masuk jadwal rut nya.. dan ini menggairahkan..

Dia sedang rut, dan Bright yang masi heat .. membuat bau perpaduan mereka berdua saat kental dan begitu manis, menyebar memenuhi ruang dalam mobilnya Win...

Sang Mate (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang