Win terdiam..
sekejab kemudian dia menyeringai melihat hasil test kastanya dalam darah werewolf nya..Win Metawin ... Penerus keluarga Opas Iamkajorn.. keluarga terkaya di dunia..
tubuh tinggi semampai, putih, kekar dan jantan.. dari semua itu, hanya wajahnya yang tidak sepadan.. terkadang terlihat cantik dan manis.. ganteng hanya sesekali ...
tapi hasil test nya sungguh membuatnya senang ..
dia Alpha .. Alpha Dominant.. kasta tertinggi dari yang tertinggi.. Win puas melihatnya..Win Metawin
Berasal dari keluarga kaya dari lahir
Baik...
Namun terkadang angkuh
Wajahnya ganteng, cenderung manisBanyak yang mengira dia omega.. tapi nyatanya dia Alpha.. Alpha dominant sejati..
Sejak dia di nyatakan seorang Alpha.. imagenya naik berkali kali lipat..
Wajah yang awalnya cenderung cantik, menjadi sangat-sangat tampan.. tubuhnya atletis dengan otot yang melekuk indah di setiap lengan dan tubuhnya..
Porsinya begitu pas.. sangat menawan hati di semua kalangan kasta.. dia dipuja dengan hebatnya..
Namun sayang .. hatinya kosong dan begitu dingin..
Terlahir di keluarga kaya, tidak membuat hatinya hangat dan tenang..
Banyaknya musuh dan penjilat berkeliaran di sekelilingnya, membuatnya waspada setiap saat.. beruntung dia terlahir sebagai Alpha sejati, sehingga dia bisa mencium bau busuk tubuh dan hati werewolf lainnya, membuatnya bisa menandai mana manusia yang bisa di percaya dan mana yang munafik..
begitu banyak omega wanita dan pria yang menginginkan dirinya atau hartanya. Membuatnya muak dan tidak bebas..
Setiap dia berjalan dan melangkah, melakukan apapun yang diinginkannya, selalu menjadi sorotan semua orang.. kebebasan dirinya mulai hilang secara berangsur angsur..
Ini lah efek yang didapatkannya, ketika kau seorang Alpha dominant sejati yang kaya raya dan berkuasa..
Tapi , tak semudah itu... Walau kau bisa melakukan apapun, tapi semua pasti ada batasannya..
Mate
Mate hadir untuk mengendalikan pasangannya, terutama sang Alpha..
Jika kau Alpha sejati, kau harus menghargai pasangan yang akan ditakdir kan oleh mu.. menunggu mate mu dengan sabar.. karena jika tidak.. Mate lah yang akan menanggung dosa-dosa yang dilakukan oleh pasangannya.. selama ini omega lah yang selalu menanggung dosa-dosa tersebut..
Hukuman cambuk..
Hukuman tak kasat mata, yang di terima oleh Omega jika sang Alpha melakukan hubungan intim dengan orang yang bukan matenya.. dan omega akan selalu menjerit kesakitan, menerima luka disekujur tubuhnya apabila sang alpha menggeram nikmat dengan werewolf yang bukan pasangannya..
Dan Win, sangat tau itu ..
Tapi apa yang bisa diperbuatnya.. selama ini dia hanya mendengar cerita tersebut, tapi tidak pernah melihat dengan mata kepala sendiri .. dan lagi pula omega disekitarnya tidak pernah menunjukan kan gejala tersebut..
Karena itu, Win akan meniduri seseorang yang dia sukai demi menuntaskan hasratnya.. bahkan dia akan selalu berganti pasangan jika masa rut nya tiba.. tanpa mempercayai cerita tentang hukuman cambuk tersebut..
***
Bright Vhacirawit ...
Dipundung duka.. mendekam di dalam kamar.. dia kecewa melihat hasil test kasta werewolf nya ..bagaimana mungkin, dia yang pria , sangat tampan, tangguh, kuat dan jantan ini , seorang omega ..
Dia ingin menangis rasanya..
Bright Vhacirawit Chivaaree
Nakal dan polos
Anak orang kaya di negaranya
Merasa paling ganteng sejagat
Padahal cantik dan menggemaskanAnak bungsu dari 3 bersaudara
Mike Vhacirawit Chivaaree kakak pertamanya dan Mew Vhacirawit Chivaaree kakak keduanya..
Kedua kakaknya sangat menyayangi adiknya..
Dulu ketika mama mereka mengandung Bri, mereka sangat berharap mendapatkan adik perempuan.. dan awalnya mereka sangat kecewa, ketika mama melahirkan anak laki-laki..
Dan berubah sangat mencintai dan begitu protektif menjaga adiknya, begitu melihat sang adik sangat cantik menawan dan menggemaskan.. membuat mereka langsung jatuh hati saat itu juga..
Bright tumbuh sangat menawan.. selalu tampil jagoan dan merasa paling ganteng sejagad.. dia selalu mengatakan bahwa dia adalah alpha sejati dan sangat tampan.. lebih tampan dari kedua kakaknya.. dia mulai nggym, membentuk tubuhnya agar tidak kalah sexy seperti kakak keduanya Mew Chavirawit..
Anehnya, ketika Bright membanggakan dirinya tampan dan sexy, satu pun tidak ada yang iri atau marah.. mereka justru mengiyakan, begitu melihat wajah cantik itu tersenyum senang mendapat pengakuan dari semua orang..
Padahal semua orang tersebut, hanya suka melihat wajah senyum nya daripada wajah cemberutnya.. mereka hanya tidak suka, ketika Bright mengaku dirinya alpha..
Oh.. tidak.. Bright itu menggemaskan.. tidak lucu jika dia seorang alpha.. bahkan kedua orang tuanya dan kakak-kakaknya lebih setuju dia omega.. padahal omega itu kasta terendah, tapi bagi pack mereka omega tetap dihargai karena mereka merupakan calon ibu yang memberikan banyak keturunan bagi pack mereka..
Dan seakan doa mereka semua terkabul.. Hasil test kasta Bright keluar..
Bright Chavirawit seorang omega..
Semua sangat bahagia mengetahuinya..
Tapi ... Kebahagian itu sirna dalam semalam..
Hanya orang tua dan kakak-kakaknya lah yang mengetahui hal ini..
Malam pertama Bright mengetahui dia omega, malam itu juga dia menjerit kesakitan.. ketika mereka melihat, tubuh Bright timbul banyak garis kemerahan, seperti di gores dan di cambuk..
Alpha nya bercinta dengan orang lain..
Membuat orang tuanya hancur dan kakak-kakaknya terdiam tak bersua..
Alpha Bright harus secepatnya ditemukan..
Mueheheheee....
Ff yang mana dishare , ff mana yang publish..
Hanya sesuai mood... 👻👻👻
20 november 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Mate (End)
FanfictionWin terdiam.. sekejab kemudian dia menyeringai melihat hasil test kastanya dalam darah werewolf nya.. Win Metawin ... Penerus keluarga Opas Iamkajorn.. tubuh tinggi semampai, putih, kekar dan jantan.. dari semua itu, hanya wajahnya yang tidak sepada...