WB 21

755 120 17
                                    

***
Mew menelpon Win..

Dia mendapat kabar dari Gulf, bahwa New dan Krist diculik..

Mew masi merasakan, bahwa hal ini pasti ulah dari Joss..

Akhirnya datang juga kesempatan Mew untuk menghajar pria berbau darah tersebut..

"Dimana?!" Tanya Mew tergesa gesa..

Dia telah berada diparkiran kampuz.. Gulf dan Gun disuruhnya ketempat kak Mike.. meminta bantuan kak Mike untuk menutupi akses yang akan keluar jika mereka berulah diluar kendali..

"Otw.. " ucap Win, dia tidak ingin melibatkan Mew ..

"Aku mendapatkan kabar New dan Krist diculik.. jangan menyembunyikan apapun dari ku Win.. Joss sendiri yang melibatkan ku.. dan aku masi panas dengan apa yang dilakukan nya pada mate ku.." ucap Mew tanpa menutupi kekesalannya..

"Ok.. ku shrlock.. susul laa.." Win mengakhiri panggilan telpon nya..

Mew tersenyum puas mendengarnya..

"Tunggu Joss.. akan ku patah-patahkan tangan yang sudah menyentuh omega ku.." desis Mew kesal setengah mati..

***
Mau gak mau Win mensharelock tujuan nya ke Mew.. benar kata Mew tadi, Joss sendiri yang melibatkan Mew, dan sebagai seorang alpha pasti marah besar jika omega nya di ganggu.

Win paham itu ..

Dia melajukan mobilnya ke markas Joss.. Tay sudah sampai disana duluan, paling tidak Win ingin ikut serta dalam perang kali ini.. tidak akan ketinggalan lagi kayak kemaren..

***
Tiba di tempat tujuan..

Win memarkirkan mobilnya jauh dari gudang tua itu.. dia berencana melewati hutan dan semak... Tapi sebelum dia melangkah ke arah hutan, dari kejauhan dia mendengar suara tembakan..

Win kaget..

Tay tidak mungkin segegabah itu... Win terburu-buru menyusuri tepian hutan, ingin segera melihat situasi yang terjadi..

Dari kejauhan dia melihat Tay diseret oleh dua orang pria.. tinggi, tampan dan bertato ..

Siapa..?! Dari pakaian tidak terlihat seperti anak buah Joss.. malah seperti rekan bisnis...

Win melihat lebih teliti lagi ...

Dan mata nya membesar...

Joss akhirnya menggunakan kekuasaan keluarganya...

Win tersenyum sinis...

Ingin sekali dia menerjang masuk ke dalam gudang dan menyelamatkan Tay dan New.. tapi dia tidak bisa sembarangan...

Win beruntung, Mew di pihak nya..

Paling tidak, mereka berdua cukup untuk menghabisi manusia di gudang tersebut..

Win kembali masuk kedalam hutan.. mulai melihat situasi dan keadaan di sekeliling gudang tersebut..

***
Clik ...

Win terdiam di langkah berikutnya ...

"Wooww.. lihat .. siapa yang datang ?!.. " Ucap Pemuda mungil nan cantik milik keluarga Sangngaern ... Nine Sangngaern , istri dari Benjamin Brasier sekutu keluarga Sangngaern, salah satu pria tampan yang menyeret Tay tadi..

 Nine Sangngaern , istri dari Benjamin Brasier sekutu keluarga Sangngaern, salah satu pria tampan yang menyeret Tay tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sang Mate (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang