WB 10

2.7K 280 40
                                    

"Iya.. ada apa?!" Tanya Win semakin hati-hati..

"Hari ini atasan saya ingin menemui anda.. apa makan siang nanti anda ada jadwal..?!" Tanya Guns lagi..

"Makan siang nanti saya kosong.. bagaimana kalau saya saja yang mengundang pak Mike ke tempat saya.. sekalian berkenalan dan mengakrabkan diri...?" Tanya Win dengan sopan..

Dia harus memberikan kesan yang baik kepada calon kakak iparnya...

Guns mengira kalau Win telah mengetahui maksud dan tujuan nya menelpon Win..

"Baiklah.. bapak tentukan saja dimana kita harus berjumpa.. saya tunggu kabar dari bapak selanjutnya.." jawab Guns profesional..

"Nanti saya sharelock kan dimana kita makan siang.." ucap Win mengakhiri panggilan hpnya..

Win kembali membuka data pribadi mahasiswa dikampuznya dan mencari no hp Bright Chivaaree..









***
087xxxxx : dimana?

Notifikasi chat dari nomor tidak dikenal masuk di HP Bright..

Bright memilih mengabaikan isi chat tersebut..

087xxxxx : Bri...... Dimana ? Temenin kakak makan siang sama abang kamu yukk...

Kembali notifikasi chat dari nomor tak dikenal masuk lagi.. kali ini isi chatnya lebih akrab..

'siapa' bathin Bright mulai berpikir..

Mateku : maaf.. ini siapa yaa?

Win tersenyum melihat balasan chat dari matenya tersebut..

087xxxxx : Win Metawin

Balas singkat Win.. tapi sanggup membuat jantung Bright berdebar cukup keras ..

Segera Bright menyimpan nama Win dengan "buayadarat" didalam kontak hpnya..

Mateku : gak mau.. kakak pergi aja sendiri.. 😑

Win semakin gemes membaca chatnya Bright..

Buayadarat : kenapa?! Heatnya masi terasa...?!

Wajah Bright memerah malu membacanya...

Mateku : gak.. lagi malas aja..

Buayadarat : bilang aja takut heatnya kumat.. tak masalahkan?! Kan ada kakak yang menuntaskannya nanti... 🌚🌝

Bright semakin menenggelamkan wajahnya kedalam bantal lembut berbulu angsa miliknya..

Mateku : makin gak berani pergi 😒

Buayadarat : ayo donk.. kakak segan ini , makan siang sama kak Mike.. temenin kakak yaa..yaa..

Win semakin gencar merayu Bright.

Bright ingin pergi bareng ama matenya.. tapi masi merasa takut..

Buayadarat : percaya sama kakak.. kakak gak akan menyentuhmu atau menyakiti mu kalau heatmu muncul lagi..

Bright mempertimbangkan dengan pikiran yang berat.. tapi hatinya menjerit, ingin bersama matenya tersebut..

Buayadarat : kakak jemput ya...

'yes' bathin Win ..

Mate ku : Siaappp Nyonya Metawin...

Balas Win dengan pedenya..

Bright semakin menenggelamkan wajahnya ke dalam bantal lembut miliknya..

Merasa sedikit susah bernafas, Bright mengangkat wajahnya dan segera bangkit dari tempat tidurnya, mulai berkemas..

Sang Mate (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang