WB 9

2.6K 237 11
                                    

"Win seorang psikopat.. kami mengetahuinya setelah dia berulang tahun ke 10 .. " ucap pak Opas , terpaksa memberitahu hal yang sebenarnya ke pengacara kesayangannya Mike Chivaaree..

Informasi yang sangat mengejutkan buat Mike, Mew dan Gulf..

" sifat psiko nya masi bisa ditekan.. hanya saja... " Pak Opas gelisah melanjutkannya..

"Hanya saja.. sifat itu akan menjadi sangat berbahaya jika keluar, karena rasa sabar yang menumpuk pemicunya.." terang pak Opas lagi..

"Jika sifatnya keluar, Win akan sangat berbahaya untuk dihadapi dan ditangani.. karena itu Mike, aku menginginkan mu mendampingi Win jika suatu hari sifat psikonya keluar.." pak Opas memijit keningnya ,terlihat lelah di raut wajahnya itu..

"Jadi.. bagaimana anda bisa mengendalikan Win selama ini...??" Tanya Mew penasaran..

"Dulu Win sangat takut, jika dirinya bukan Alpha.. banyak yang merendahkannya dan menghinanya secara langsung dan terbuka.. karena dia lahir di tengah keluarga Iamkajorn yang menjunjung tinggi martabat dan kehormatan, aku mengajarinya untuk mempunyai sifat pengalah dan penyabar.." cerita pak Opas lagi..

Mike, Mew dan Gulf menyimak dengan seksama..

"Disitulah timbul, imajinasinya untuk mengoyak mangsanya.. awalnya hanya sebatas imajinasinya saja.. tapi bagian dalam dirinya yang psiko memaksa untuk keluar dan akhirnya melampiaskannya kepada hewan-hewan yang berpotensi menyakiti dirinya, Seperti anjing galak atau kucing hutan yang tidak jinak.." lanjut pak Opas lagi..

"Dan begitu mengetahui dirinya seorang Alpha, Win melampiaskan hawa nafsunya dengan omega yang menarik perhatiannya.. awalnya aku merasa lega, melihat sifat psiko yang perlahan menghilang.. tapi ternyata tidak.." pak Opas menghela nafasnya dengan berat..

Mike dan Mew melihat gelagat kurang nyaman diwajah pak Opas..

"Ternyata kesenangan meniduri para omega hanya pengalihan dari sifat psikonya saja.. sifat itu ternyata keluar ketika salah satu omega yang ditidurinya mulai terobsesi dan berusaha menjebak Win agar menghamili dirinya.. Win mengetahuinya dan mulai menyiksa omega tersebut.. wanita tersebut selamat, tapi cacat mental.. sampai sekarang wanita tersebut masi berada di rumah sakit jiwa, ketakutan dan menangis terus kerjanya.. sampai airmatanya mengering hanya tinggal darah yang meleleh dari matanya.." terang pak Opas lagi..

Mike, Mew dan Gulf menahan nafas mendengar cerita pak Opas..

"Dan baru-baru ini.. aku mengetahui ada beberapa wanita yang kembali terobsesi pada Win dan menginginkan Win dengan cara kotor.. berusaha mengancam dan menjebak Win.. tanpa tau, siapa Win yang sesungguhnya.. " lanjut pak opas lagi..

"Yang ku takutkan , sifat psiko Win muncul. Dan kembali menyiksa wanita itu seperti dia menyiksa wanita yang dulu.." ujar pak Opas pelan..

Akhirnya Mike paham, kenapa pak Opas menginginkan nya menjadi pengacara anaknya.. agar dapat membela Win , jika Win tidak mampu mengendalikan sifat jahatnya tersebut..

Mew dan Gulf saling pandang.. ternyata meniduri omega merupakan pengalihan dari sifat jahatnya.. dan itu sangat menakutkan sekali, jika dia tidak meniduri para omega , maka sudah dipastikan Win tumbuh menjadi seorang monsters..

Bright...

Desah mereka berdua...





***
"Jira.. kakak telah menemukan omega kakak.." akhirnya Singto memutuskan untuk berterus terang pada adik kesayangannya..

"Oh yaa.. siapa kak..?! Kapan?! Kok gak cerita sich.." ucap Jira senang dan mulai kepo..

"Dia anak kedokteran juga.. sepertinya kalian satu tingkat.." Singto terlihat berpikir..

Sang Mate (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang