"Hai ... " Sapa dosen yang baru saja mendapat predikat terganteng di kampuz mereka tersebut ...
Para mahasiswa dan siswi yang berstatus omega pada mimisan semua, melihat senyum tampan si dosen..
Padahal yang disenyumin malah kedip kedip polos..
Yep...
Dosen Joss Wayar, sedang melancarkan jurusnya dalam menaklukan omega tercinta Bright Chivaaree..
Bright yang sedang duduk sendirian di kantin, hanya menoleh kiri dan kanan, tidak merasa diri sendiri yang disapa oleh sang dosen.. dan melihat kiri kanan nya tidak ada orang, barulah dia notice dengan panggilan sapa tersebut..
"Hai juga.. " balas Bright tersenyum..
Tak lama Gulf muncul dari arah pintu toilet dan melihat adik iparnya sedang duduk bersama dosen Joss..
Gulf memutar bola matanya dengan malas..
Lagi-lagi Bright didekati alpha dominant.. dasar cantik...
Tapi Gulf tidak akan membiarkan alpha mana pun dengan mudah mendekati adik iparnya itu..
"Makan apa? Sendiri aja nich?" Tanya Joss berusaha lebih terlihat akrab..
"Makan tom yam.. berdua dengan ku pak.. tapi dasar emang dia cantik sich.. gg bisa ditinggal sendiri.. langsung deh para alpha gencar mendekatinya" jawab Gulf cepat.. tanpa memberi kesempatan Bright untuk menjawab..
Tapi gak masalah.. Bright mengangguk mendengar jawaban Gulf dengan senyuman..
Joss yang kecewa..
'kepo banged sich matenya Mew ini..' datar Joss menanggapi jawaban Gulf..
"Boleh kenalan? Mahasiswa ku tadi kan?!" Tanya Joss mulai menguasai keadaan, sambil tersenyum dia mengulurkan tangan ke Bright..
Sebelum Bright menggenggam tangan tersebut Gulf langsung menyerobot menyambut uluran tangan Joss.
"Iya . Kita mahasiswa bapak tadi.. Namaku Gulf.. yg ini Bright.. kita sahabat dekat.. kemana-mana selalu berdua.." ucap Gulf tersenyum manis..
Lagi-lagi Joss kecewa..
'Lama-lama ku singkirin juga matenya Mew ini...' Joss mulai kesal..
'kena kau..' bathin Gulf sinis..
Bright tersenyum melihat adegan di depan matanya..
Bright tau, Gulf sedang melindunginya dari para jantan yang tidak bertanggungjawab.. karena itu dia membiarkan Gulf menghendle para jantan tersebut..
Calon kakak iparnya ini sangat barbar sekali... Bright sangat menyukainya dan sangat cocok sekali mereka berdua..
"Kau dari mana?!" Tanya ayah Win begitu melihat Win masuk kerumah dengan tergesa-gesa..
"Dari perusahaan ku, Yah" jawab Win buru-buru sambil menaiki anak tangga rumahnya dan segera berganti pakaian..
Win mendapat laporan, bahwa Joss Wayar masuk ke kampuz ayahnya dan secepat naga menjadi dosen terfavorit di kampuznya..
Win berusaha menelpon kekasihnya berkali-kali dari tadi. Tapi malah operator yang menjawab..
'masak iya, jam segini hpnya belum aktif sich' khawatir Win dalam hati sambil melihat jam ditangan nya...
Tadi malam mereka telponan, sampai batre Bright tinggal 1 persen. Nyaris mati, kalo tidak segera di charge.. dan Win yang menyarankan agar di matikan saja hp nya kalau dicharge tengah malam.. jadi besok pagi batre hp penuh dan juga awet..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Mate (End)
FanfictionWin terdiam.. sekejab kemudian dia menyeringai melihat hasil test kastanya dalam darah werewolf nya.. Win Metawin ... Penerus keluarga Opas Iamkajorn.. tubuh tinggi semampai, putih, kekar dan jantan.. dari semua itu, hanya wajahnya yang tidak sepada...