Mew tiba di daerah yang jauh dari perkotaan..
Menyusuri jalan setapak, dikiri dan kanan nya masi hutan.. dan ada bangunan tua berdiri kokoh di ujung jalan tersebut..
Mew membawa mobilnya memasuki area halaman gedung yang bentuknya seperti gudang terbengkalai.. dan dia melihat belasan beta berdiri dengan kacau dan pucat diluar pintu gudang tersebut...
Mew keluar dari dalam mobilnya .. siap menghadapi para beta tersebut .
Tapi aneh, mereka sepertinya tidak fokus dan tidak mempedulikan kehadiran Mew.. semakin Mew mendekati mereka, mereka terlihat semakin kacau dan ketakutan..
Tiba di depan pintu gudang, Mew menjadi paham kenapa para beta ini pucat dan takut..
Mew merasakan pheromon yang berbahaya, mengancam dan penuh amarah..
Milik Win ..
Mau gak mau Mew juga menguarkan pheromon miliknya, agar bisa masuk kedalam gudang... Membuat beta yang di luar tadi semakin terduduk, ketakutan..
Mew masuk bersamaan dengan menguarnya pheromon Joss dan pheromon berbau hutan pinus ..
Mew semakin kuat mengeluarkan pheromonnya.. dengan reflek dia mendesis..
"Godt !!!" Deru nafas Mew semakin kuat.. musuh abadinya akhirnya pulang juga ke Thailand...
Pria ini lah membuat Mew menyentuh dunia underground.. street fighter yang dilakukan Mew selama ini adalah untuk menemukan pria ini juga..
Mew masi mendengar dengan jelas, bagaimana Godt menghina matenya yang belum ditemukannya saat itu.. menyiksa Bass teman masa kecil Mew, yang jelas-jelas omega Godt sendiri.. dan merejectnya setelah menjadikan Bass pelacur.. dan membuat Omeganya itu mati perlahan..
Sudah cukup Mew menahan diri selama ini.. kali ini dia tidak akan menyia nyiakan kesempatan yang telah terbuka sekarang...
Rasa takut yang didera Godt hilang. Terganti dengan rasa antusias yang kuat terhadap alpha yang baru saja tiba di gudang mereka..
"Mew..." Sapa Godt pelan , penuh antusias..
Joss mengerang.. datang lagi orang yang tidak diharapkannya..
Ben menggeleng kepalanya..
"Godt...." Ben berusaha menyadarkan Godt..
Singto dan Zero kehabisan energi .. pheromon Win saja sudah membuat mereka lelah.. sekarang ditambah dengan pheromon alpha yang bernama Mew ini.. mereka memang sering mendengar nama dan kekuatannya.. tapi tidak disangka kalau dia bagian dari alpha sejati..
"Double shit!!!" Desis Zero tertahan..
Mew melihat raga seseorang tergeletak di tengah gudang itu dengan darah yang mengalir keluar.. apa itu New?! Pikir Mew mulai marah dan terlihat Krist yang tergeletak tak sadarkan diri di samping raga New..
Para sahabatnya!!! Mew menghela nafas panjang...
"Kelakuan kalian membuat ku ingin segera membunuh kalian dengan cepat.. " Ucap Mew tak habis pikir..
Selama ini dia hanya melihat para petarung yang bersimbah darah.. bukan rakyat jelata yang sengaja disiksa..
"Khekeke..." Tawa Godt lucu..
Zero dan Singto semakin mundur melihat gelagat tidak wajar Godt..
Ben memanggil lagi..
"Godt .... Pertahankan kewarasan mu.."Joss hanya tersenyum getir..
Joss tau apa yang diinginkan Godt.. dan semakin getir begitu melihat Mew yang semakin emosi melihat apa yang terjadi di sini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Mate (End)
FanfictionWin terdiam.. sekejab kemudian dia menyeringai melihat hasil test kastanya dalam darah werewolf nya.. Win Metawin ... Penerus keluarga Opas Iamkajorn.. tubuh tinggi semampai, putih, kekar dan jantan.. dari semua itu, hanya wajahnya yang tidak sepada...