BAB XXXIV

1.9K 196 17
                                    

Happy reading you all^_^

💠💠💠

Sudah dua hari sejak ditemukannya jeonghan dan yang lainnya dengan keadaan yang mengenaskan.

Dan jisoo, jeonghan, jihoon, seungkwan, dan minghao juga sudah diperbolehkan pulang sejak kemarin, sedangkan wonwoo belum diperbolehkan pulang dikarenakan kondisinya yang masih terlalu lemah.

Kini, para gadis ditambah jaehwa dan areum tengah mengelilingi brankar wonwoo disertai dengan pertanyaan-pertanyaan nyeleneh yang dilontarkan seungkwan, membuat ketujuh gadis disana tertawa terbahak-bahak.

Berbeda dengan para gadis yang asik bercanda, para pria hanya terdiam sembari duduk di sofa yang berada di sudut ruangan.

Seokmin yang jengah dengan keterdiaman para pria pun langsung bersuara. "Kak cheol, apa orang-orang suruhanmu sudah menemukan hyora?"

"Sejauh ini mereka masih mencari keberadaan hyora, tetapi orang-orang suruhan hyora sudah diringkus pihak kepolisian" balas seungcheol tanpa mengalihkan pandangannya dari jeonghan yang tengah asik tertawa.

"Ku rasa hyora sudah mengetahui kalau orang-orang suruhanmu sedang mencarinya, jadi ia mencoba menyembunyikan dirinya agar tidak tertangkap" sahut jun sembari memakan kentang goreng miliknya.

"Mungkin saja" timpal vernon

Hening. Suasana di sekeliling para pria kembali hening hingga suara panggilan dari ponsel seungcheol mengalihkan perhatian mereka.

"Ya, ada apa? Apa kalian sudah menemukannya?"

"Sudah tap—"

"Tunggu apa lagi? Segera tangkap dia dan penjarakan seumur hidup"

"Bukan begitu tuan muda, kami memang sudah menemukan sang pelaku, tetapi sang pelaku mengalami kecelakaan akibat melarikan diri dari kejaran kami. Dan akibat kecelakaan tersebut, sang pelaku sudah tiada"

"Sudah tiada? Kalau begitu urus mayatnya dan bawa ke pihak keluarganya"

"Baik tuan muda"

Pipp—

Seungcheol langsung memutuskan panggilan tersebut. Sedangkan kelima saudaranya yang penasaran langsung melayangkan beberapa pertanyaan.

"Siapa itu?" Tanya jun

"Sudah tiada? Siapa?" Tanya vernon

"Mayat siapa yang kau maksud?" Tanya mingyu

"Apa tadi itu orang suruhanmu? Dan apakah hyora sudah ditemukan?" Tanya soonyoung

"Hey kalian kalau bertanya satu-satu!!" Ujar seungcheol dengan nada datar.

"Orang suruhanku bilang kalau mereka sudah menemukan hyora tetapi dalam keadaan...

...sudah tidak bernyawa"

•••

TBC

Haloo gaes... Btw aku mau nanya nih, diantara kalian semua, ada yang penasaran nggak tentang kejadian yang membuat jeonghan dan yang lainnya hilang ingatan? Kalau ada, komen ya biar aku buatin heheheh... Lopyu😘

My Girlfriend is a Nerd Girl\\ svt gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang