Happy reading you all^_^
💠💠💠
"Sudah jam istirahat nih, kita ke kelas yang lainnya yuk" ajak jihoon
"Yasudah, tapi nanti mampir ke toilet dulu ya"
Jihoon dan wonwoo berjalan keluar dari kelas menuju toilet. Tetapi tiba-tiba, ada seseorang yang mendorong jihoon hingga terjatuh.
"Jihoon"
Wonwoo yang hendak menolong jihoon pun menghentikan pergerakannya kala melihat ada uluran tangan seorang pemuda, yang pasti uluran tangan itu bukan berasal dari sang pelaku.
Jihoon menatap sang pemilik tangan. Dia memiliki wajah yang sangat datar dan juga dingin, pikir jihoon.
Dengan perlahann-lahan jihoon menerima uluran tersebut. Setelah jihoon berdiri, ia melepaskan tangannya yang tengah digenggam pemuda itu.
Sedangkan, orang yang tadi membuat jihoon terjatuh kini menggeram marah.
"T-terima kasih" cicit jihoon
"Hmm" balas pemuda itu, lalu ia menghampiri orang yang tadi sempat membuat jihoon terjatuh.
"Kang hyora huh?" ujar pemuda itu dengan nada meremahkan sembari tersenyum miring kearah seseorang yang membuat jihoon terjatuh, membuat yang ditatap gelagapan.
"S-soonyoong?" Ujar orang itu yang bernama kang hyora.
"Jangan berani-berani lagi kau mengusiknya, atau kau akan berurusan denganku" ancam pemuda itu yang kemudian berlalu pergi, meninggalkan jihoon dan wonwoo yang sedang dilanda kebingungan, dan juga orang yang bernama hyora itu.
"Ji, lebih baik kita pergi dari sini, kurasa yang lain sudah menunggu kita di taman" usul wonwoo
"Eh? Kau tidak jadi ke toilet?"
"Tidak jadi"
•••
"Dimana jihoon dan wonwoo? Kenapa belum datang juga?" Tanya jisoo
"Entahlah kak, mungkin saja mereka sedang mengerjakan tugas" sahut minghao
"Nah itu mereka" jaehwa menunjuk kearah jihoon dan wonwoo yang baru saja datang.
"Dari mana saja kalian?" Tanya jeonghan
"Ada urusan sedikit tadi" balas jihoon
"Kalian tahu, sewaktu aku dan jihoon berjalan menuju toilet, ada seorang perempuan yang menabrak jihoon dengan sengaja" tukas wonwoo, sedangkan jihoon menatap wonwoo dengan mata yang melotot sempurna.
"Lalu?" Tanya areum
"Lalu ada seorang pemuda yang membantu jihoon berdiri, kalau tidak salah namanya soonyoung? Ahh iya soonyoung" ujar wonwoo dengan menggebu-gebu.
"Soonyoung? Kwon soonyoung yang kau maksud?" Tanya jaehwa dengan menaikkan salah satu alisnya.
"Entah, aku tidak tahu persis tentang marganya"
"Woahh, sungguh mengejutkan sekali. Pasalnya dia itu tidak pernah peduli dengan sekitarnya, bahkan semua saudaranya juga seperti itu" ujar areum
"Aish sudahlah, kenapa kita jadi membucarakan orang lain?" Tanya jihoon yang merasa jengah.
"Ngomong-ngomong, siapa perempuan yang dengan sengaja menabrak kak jihoon" tanya seungkwan yang sedari tadi diam.
"Kang hyora, aku mendengar soonyoung berkata seperti itu"
"Huh? Dia? Aishh mentang-mentang ayahnya kepala sekolah disini, dia sok berkuasa cihh" ucap jaehwa
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is a Nerd Girl\\ svt gs
FanfictionEND • • Menceritakan tentang enam gadis yang berpenampilan nerd. Mereka semua tinggal di panti asuhan yang sama, sehingga membuat hubungan mereka erat satu sama lain. Mereka juga bersekolah disekolah yang sama, yaitu di sekolah yang sangat amat elit...