BAB XX

2.6K 268 9
                                    

Happy reading you all^_^

💠💠💠

Tak terasa dua hari sudah berlalu, dan malam nanti, pesta ulang tahun sekolah akan dilaksanakan. Waktu menunjukkan pukul 15.00, dan kini jeonghan dan kelima sahabatnya sedang berada di rumah areum.

Mereka berenam dipaksa datang ke rumah areum, kata jaehwa, mereka berdua ingin merias jeonghan dan yang lainnya.

"Ini apaan sih? Jangan tebel-tebel bedaknya" protes jihoon kala areum sedang merias wajah mungil jihoon.

"Ini nggak tebel jihoon ku sayang, ini emang kulitmu aja yang emang putih, jadi kesannya kamu pakai bedak tebel-tebel" jelas areum

Tak jauh berbeda dengan jihoon yang protes dengan riasannya, kini wonwoo juga melayangkan protesannya kepada jaehwa yang tengah sibuk memilihkan high heels untuk dipakai wonwoo.

"Apa nggak ada yang tidak terlalu tinggi? Aku kasian dengan jihoon, tanpa aku menggunakan high heels saja dia sudah pendek, apalagi kalau aku menggunakan high heels ini" protes wonwoo.

"Huh, bagaimana kalau ini? Ini tidak terlalu tinggi kok" jaehwa menyodorkan sepasang sepatu kearah wonwoo.

"Woahh ini tampak manis sekali, baiklah aku akan mengenakan yang ini saja" ujar wonwoo dengan penuh semangat.

Berbeda dengan wonwoo dan jihoon yang masih di rias, jeonghan, jisoo, seungkwan, dan minghao yang sedari tadi melihat dan mendengar protesan-protesan yang dilayangkan oleh jihoon dan wonwoo, tampak cekikikan sembari memakan biskuit coklat yang sudah disiapkan. Mereka berempat memang sudah selesai dirias dari beberapa menit yang lalu.

"Sebenarnya, tanpa memakai makeup pun, kak jihoon juga sudah cantik" tukas minghao

"Kau benar, ia hanya perlu pelembab bibir agar bibirnya tidak kering" timpal jisoo

"Aku tidak habis pikir dengan alasan yang dikeluarkan wonwoo" sahut jeonghan

"Iya aku juga, kalau diingat-ingat lagi, rasanya aku ingin tertawa dengan keras hahah" kekeh seungkwan

Waktu sudah menunjukkan pukul 18.00, artinya masih ada satu jam lagi sebelum acara dimulai. Kini kedelapan gadis cantik ini tengah bersiap-siap.

"Lebih baik kita berangkat sekarang saja daripada kita telat" usul jeonghan

"Kalau begitu, kita bawa dua mobil, mobil pertama yaitu jaehwa, jisoo, seungkwan, dan minghao. Sedangkan mobil kedua, sisanya. Dan untuk yang menyetir, itu terserah kalian, ayok yang berada di mobil kedua, kita berangkat sekarang" ujar areum.

Lalu mereka berdelapan, memasuki mobil yang sudah dibagi tadi, dan tak lama kemudian kedua mobil itu melaju dengan kecepatan sedang menuju sekolah mereka.

•••

TBC

Ini aku kasih visualisasi gaun beserta topeng yang mereka pakai...

Ini aku kasih visualisasi gaun beserta topeng yang mereka pakai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Girlfriend is a Nerd Girl\\ svt gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang