Happy reading you all^_^
💠💠💠
Sudah genap satu semester jeonghan dan kelima sahabatnya bersekolah di sekolah svt yang elit ini. Dan selama itu pula, seungcheol dan semua saudaranya semakin gencar mendekati jeonghan dan yang lainnya.
Kini, seluruh siswa-siswi sedang berada di aula karena ada beberapa hal yang harus disampaikan oleh ketua OSIS.
"Baiklah, karena semuanya sudah berkumpul, lebih baik saya langsung memberitahukan tentang beberapa hal. Yang pertama, pesta ulang tahun sekolah akan dipercepat menjadi dua hari lagi dikarenakan minggu depan anak-anak kelas 12 sudah mulai mengikuti pendalaman materi" jelas lee taeyong, selaku ketua OSIS di sekolah elit itu.
"Dan yang kedua, kami selaku anggota OSIS, sepakat mengadakan pesta topeng. Jadi dalam pesta ulang tahun sekolah tahun ini, diharapkan bagi kalian semua untuk mengenakan topeng, oh ya, nantinya juga ada beberapa games. Dan untuk pasangan, kalian bebas memilihnya" lanjutnya.
Setelah taeyong selesai, ia langsung membubarkan kerumunan siswa-siswi karena jam istirahat sudah hampir tiba.
Seperti biasa, jeonghan dan yang lainnya berjalan menuju taman sekolah, dan disana mereka membicarakan perihal pesta ulang tahun sekolah tahun ini.
"Sepertinya kami tidak akan datang" ujar jeonghan, dan sontak areum dan jaehwa melihat kearah jeonghan.
"Huh? Kenapa?" Tanya jaehwa heran
"Karena kami tidak mempunyai gaun dan juga topeng, jadi bagaimanakah mau datang?" Sahut wonwoo
"Bagaimana kalau sepulang sekolah nanti, kita membeli beberapa gaun dan juga topeng, kebetulan aku juga tidak mempunyai topeng, bagaimana?" Usul areum
"Harus ikut, aku tidak menerima penolakan... Kalian tenang saja, aku akan mentraktir kalian semua, termasuk kau juga" tukas jaehwa sembari menunjuk areum. Sedangkan areum, kini tengah memeluk jaehwa dengan erat saking senangnya.
"Ishh lepas" jaehwa pun berusaha melepaskan pelukan areum, dan areum menurutinya.
"Tidak usah, kami tidak ingin merepotkanmu" ucap jisoo seraya menatap jaehwa.
Mendengar penolakan jisoo, jaehwa langsung menggelengkan kepalanya. "Kan aku sudah bilang, kalau aku tidak menerima penolakan"
"Sudahlah, lebih baik kalian turuti saja keinginannya, kalau tidak ia akan marah" ejek areum
"Ehm kak, memangnya hanya tahun ini saja, OSIS mengadakan pesta ulang tahun sekolah?" Tanya seungkwan penasaran.
"Tidak, setiap tahun juga diadakan. Tapi sepertinya kali ini spesial. Kalian tahu, ku dengar cucu dari pemilik sekolah ini yang meminta diadakannya pesta topeng dan beberapa games. Padahal, di tahun-tahun sebelumnya, acaranya sangat membosankan" jelas areum, sedangkan yang lainnya hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti, kecuali areum dan jaehwa.
"Omong-omong, memangnya siapa cucu pemilik sekolah ini?" Sahut jihoon dengan penuh penasaran.
"Ah mereka adalah..."
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is a Nerd Girl\\ svt gs
FanfictionEND • • Menceritakan tentang enam gadis yang berpenampilan nerd. Mereka semua tinggal di panti asuhan yang sama, sehingga membuat hubungan mereka erat satu sama lain. Mereka juga bersekolah disekolah yang sama, yaitu di sekolah yang sangat amat elit...