STOPPPP👋🏻
Sebelum membaca author imut ini ingin mengingatkan untuk kalian jangan lupa...
Follow! Vote! Komen!Sudah???
OKE OKE LANJUTTTTTT❗❗❗
HAPPY READING
•••••
•DEANDRA VEGARIO•
Gadis cantik berambut sepinggang yang sengaja ia kuncir kuda baru saja mendaratkan kakinya di SMA Abadi. Tempatnya bersekolah selama satu tahun belakangan ini.
Gadis yg memiliki nama lengkap Deandra Queenza Vegario ini merupakan putri bungsu sekaligus penerus keluarga Vegario. Putri dari seorang CEO sukses bernama Gavin Vegario dengan pasangannya seorang desainer kaya raya bernama Kayla Davidson.
Gadis cantik yang kerap dipanggil dengan sebutan Dea atau Dey ini merupakan salah satu most wanted girl di SMA Abadi. Karena kecantikan dan kecerdasannya, ia sudah sangat dikenal.
Pagi ka Dey
Makin cantik aja yaampun
Pagi-pagi udh insecure
Kira-kira gw harus operasi plastik berapa juta ya biar sepadan sama muka dia
Pagi Cantik
Datar aja cantiknya nauzubillah
Celotehan itu, sudah tidak asing lagi di telinga Dea. Ia hanya berjalan sambil memasang wajah datarnya. Bila ada yg menyapa dia hanya membalasnya dengan anggukan kepala.
Itulah Deandra Queenza Vegario. Gadis cantik dengan segala keunikannya.
"
Dea akhirnya lo datang juga" teriak gadis berambut sebahu.
Deandra yang baru saja mendaratkan kakinya di dalam kelas XI MIPA 1, kelas tempatnya belajar, justru langsung mendapat teriakan melengking khas sahabatnya sejak SMP.
Seluruh murid yang berada didalam kelas langsung menutup telinganya rapat-rapat. Mereka sudah biasa dengan suara cempreng Zihan Alexander, sahabat Deandra.
Deandra langsung memandang tajam Zihan, seketika wajah Zihan langsung pucat pasi. Teman sekelas Dea sekuat tenaga menahan tawa mereka agar tidak meledak. Memang benar, ketika seorang Deandra bertindak tidak ada yang bisa membantahnya.
"Hampura Dey, hampura ga lagi lagi deh" ucap Zihan sambil merapatkan kedua tangannya didepan dada.
Deandra hanya cuek dan kembali melanjutkan langkah kakinya menuju kursinya. Moodnya sudah berubah sejak pagi tadi ditambah dengan Zihan yang membuat moodnya tambah buruk.
"Dey jangan marah dong" ucap Zihan sambil menggoyangkan tangan Deandra
"Diem" ucap Dea ketus, pasalnya ia tidak ingin diganggu sebentar saja
Mendengar jawaban ketus dari Dea membuat Zihan segera merapatkan bibirnya. Bisa gawat kalau macan betina ini mengamuk.
KRINGGGGGGG!
Bel istirahat berbunyi, para murid di SMA Abadi berbondong-bondong menuju surganya sekolah yang tak lain dan tak bukan ialah kantin.
"Dey kantin yu, laper" rengek Zihan sambil menggoyangkan lengan Dea
KAMU SEDANG MEMBACA
DEANDRA VEGARIO (END)
RandomHallo Semua salam kenal Ini adalah cerita pertamaku, jadi buat kalian para pembacanya setiaku. Aku mohon maaf bila didalam cerita ini banyak kekurangan atau kesalahan dalam penempatan kata. Aku memerlukan saran dan kritik dari kalian agar ceritaku s...