Pukul 19.00 atau pukul 7 malam, Raja baru saja pulang kerumah dan bersih-bersih. Ia mendengar dari bundanya bahwa Dea sedang menginap dirumahnya.
Ah Raja sangat merindukan gadis mungil itu. Seharian disekolah membuatnya lelah tapi rasa lelahnya hilang bila melihat Dea.
Dengan segelas susu coklat ditangannya, Raja berjalan menuju lantai tiga tepatnya kamar Dea. Sampai didepan pintu kamar, Raja membuka pintunya pelan.
Pandangan Raja langsung tertuju dengan gadis manis yang sedang tertidur dikasur king sizenya.
Raja berjalan mendekat ia meletak segelas susu tersebut dinakas. Kemudian Raja menduduki dirinya dikasur samping Dea.
"Queen bangun yuk, Raja bawain Queen susu" panggil Raja sambil mengelus pipi gembul Dea
Dea belum terusik. Ia masih terlelap dibalik selimut tebalnya.
Raja terkekeh, sungguh menggemaskan sekali sahabatnya ini. Raja hendak menarik tangan Dea untuk bangun. Namun yang Raja dengar adalah suara merintih dari Dea.
Raja yang mendengar segera menyingkap selimut tebal yang menutupi Dea dan menarik kedua tangan Dea untuk ia lihat.
Mata Raja memerah tanda marah, ia melihat bercak merah dikedua pergelangan tangan Dea.
Dea yg merasa tangannya ditarik reflek membuka kedua matanya. Seketika ia menegang, Raja ada didepannya sambil menatap pergelangan tangannya dengan tajam.
"Siapa?" tanya Raja dingin
Dea bungkam, ia tidak berani menatap Raja sekarang.
"Siapa Deandra Queenza Vegario" ulang Raja.
Baiklah kalau Raja sudah mengucapkan nama panjangnya, itu pertanda bahwa Dea harus jujur apa adanya pada Raja.
"Farhan sama Abi" jawab Dea sambil menatap mata Raja takut
Raja yang mendengar reflek melepas tangannya dari Dea dan mengepalkan tangannya emosi.
"Ta..tapi mereka ga sengaja kok, Raja ga usah khawatir. Tadi udah dikompres sama bunda. Zihan juga udah narik telinga Farhan sama Abi tadi pas diGramed. Mereka semua nemenin Queen ada temen-temennya Farhan juga" ucap Dea takut
Raja membuang nafasnya kasar ia menarik Dea kedalam pelukannya.
Sudah Raja bilang bukan. Tidak ada yang boleh melukai Queennya walau hanya seujung kuku saja.
"Minum susunya abis itu makan" ucap Raja lembut
"Queen udah makan tadi sore pas pulang dari Gramed, Queen minum susunya aja ya. Queen ngantuk" ucap Dea
"Yaudah minum abis itu tidur, Raja temenin" ucap Raja sambil mengambilkan susu Dea di nakas dan memberikannya ke Dea
Dea menerimanya dan segera menghabiskannya. Setelah habis ia kembali menyerahkannya ke Raja dan Raja menaruhnya kembali ke nakas.
"Sudah tidur" ucap Raja sambil mengusap puncak kepala Dea
"Raja sini, Queen mau peluk" ucap Dea sambil menggeser tubuhnya. Dea meminta Raja untuk berbaring disamping tubuhnya.
Raja menarik selimut untuk menutupi tubuh Dea. Ia ikut berbaring sambil membawa tubuh Dea kepelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEANDRA VEGARIO (END)
RandomHallo Semua salam kenal Ini adalah cerita pertamaku, jadi buat kalian para pembacanya setiaku. Aku mohon maaf bila didalam cerita ini banyak kekurangan atau kesalahan dalam penempatan kata. Aku memerlukan saran dan kritik dari kalian agar ceritaku s...