"Saya terima nikah dan kawinnya Deandra Queenza Vegario binti Gavin Vegario dengan maskawin seperangkat alat sholat dan uang sebesar 5,8 milyar dibayar tunai" ucap pengantin pria dengan tegas dan penuh wibawa
"Bagaimana para saksi, sah?" Tanya penghulu
"SAHHHH" sahut semua para tamu hadirin yang datang
Ya setelah menunggu selama 3 tahun lebih 9 bulan, Farhan akhirnya berhasil meminang Dea dengan mahar yang besar bukan main.
Sekarang pula Farhan telah resmi memegang perusahaan besar milik keluarga Dirgantara tentunya. Dan Dea, Dea telah lulus dengan gelar sarjana hukum yang melekat didalam dirinya sekarang.
"SAH BOSQUEE"
"Malam pertama menanti bos"
"Gass buat debay"
"Selamat"
"Queen gw udah gedeee"
Kalian pasti tidak asing lagi dengan teriakan mereka. Teriakan membahana yg berasal dari para jajaran inti Warlocks. Ya, mereka adalah Kenzo, Davit, Reygan, Abi dan juga Raja.
Mereka sudah sukses sekarang. Tiga tahun melanjutkan kuliah dan bisnisnya masing-masing membuat tampilan mereka lebih berwibawa. Dan ya mereka semua sudah menikah. Ralat menikah muda lebih tepatnya.
Kenzo, masih ingat pria tengil yang selalu memanggil Dea dengan sebutan Decan? Ya pria itu sekarang sudah menjadi seorang pilot. Mengejutkan bukan? Lebih mengejutkan lagi dirinya sudah memiliki seorang istri bernama Devina yang ia temukan di Bandara tempatnya bekerja. Istrinya adalah seorang mantan pramugari. Ia juga sudah dikaruniai anak berkelamin laki-laki yang berusia 7 bulan bernama Kenzi.
Davit, masih ingat dengan playboy cap kaki tiga ini? Sekarang ia sudah memiliki banyak restoran yang ia bangun sendiri. Hebat bukan, ia juga sudah menikah dengan salah satu pelayan di restoran yang bernama Kejora. Mereka juga sudah memiliki anak berkelamin laki-laki yang berumur 4 bulan bernama Denis.
Reygan, pria yang menjadi salah satu dari tiga pekumpulan gesrek ini sekarang sudah menjadi dokter bedah ternama. Namanya kian sudah tidak asing lagi, Reygan Alatas dokter bedah terbaik di ibu kota. Ia juga sudah menikah lantaran dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Ia menikah dengan gadis blasteran bernama Alexa dan telah dikaruniai anak berkelamin laki-laki yang berumur 6 bulan diberi nama Reynand.
Abimanyu Siregar, bucinnya Dea pada masanya ini sekarang telah berhasil menjadi seorang CEO kaya. Ia juga banyak memiliki cafe dan distro atas kerja kerasnya sendiri. Abi juga telah menikah dengan Anaya Clarisa Dirgantara, masih ingat? Ya adik Farhanlah yang berhasil menempati hati pria dingin ini. Tepat ketika hari kelulusannya, Aya langsung dilamar oleh Abi. Mereka telah dikaruniai anak berkelamin laki-laki bernama Samudra yang baru berusia 5 bulan.
Raja, sahabat Dea dari kecil ini sekarang juga telah sukses. Ia merintis sebagai seorang dokter ternama. Namanya selalu disandingkan dengan Reygan karna termasuk jajaran dokter muda dan sangat berbakat. Ia juga telah menikah dengan Zihan Alexander. Masih ingat Zihan? Gadis barbar itulah yang dapat meluluhkan hati Raja. Mereka sudah dikaruniai anak yg baru berusia 3 bulan bernama Rega.
Mereka datang bersama-sama untuk melihat princess dan ketua mereka menikah tentunya. Mereka juga sudah masih menjadi anak geng motor bukan geng lebih tepatnya sekarang berubah menjadi komunitas dengan tetap sama Farhan yang memimpin.
"Berisik" kesal Farhan karna teman-temannya itu berteriak terlalu kencang membuat gendang telinganya berdengung
Mereka hanya tertawa melihatnya. Bagi mereka masih sama, membuat ketuanya kesal adalah salah satu kebanggan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEANDRA VEGARIO (END)
RandomHallo Semua salam kenal Ini adalah cerita pertamaku, jadi buat kalian para pembacanya setiaku. Aku mohon maaf bila didalam cerita ini banyak kekurangan atau kesalahan dalam penempatan kata. Aku memerlukan saran dan kritik dari kalian agar ceritaku s...