Deandra:7(revisi)

2.6K 171 17
                                    

Pukul 11 siang, seluruh siswa dan siswi SMA Abadi sudah berkerumun dikantin karna sudah waktunya untuk istirahat.

Mereka mengantri panjang untuk mendapatkan makanan yang mereka mau.

Sama halnya dengan Deandra, Diandra dan juga Zihan, mereka baru saja mendaratkan dirinya dikursi kantin tempat biasa mereka.

Seluruh siswa dan siswi SMA Abadi awalnya kaget karna kedatangan siswi baru yaitu Diandra, namun seiring berjalannya gosip bahwa sang murid baru adalah kembaran Deandra mereka mulai paham dan bersikap biasa-biasa saja.

"Mau pesen apa nih?" Tanya Zihan kepada si kembar

"Ada nasi goreng ga? Gw mau nasi goreng nih sama es teh" ucap Diandra

"Ada nasi goreng mas Tomas wenakkk pisan" kekeh Zihan

"Klo lo mau mesen apa?" Lanjut Zihan menatap Dea

"Seblak pedes, es jeruk" jawab Dea

Zihan mengangguk ia segera melangkahkan kakinya seperti biasa untuk memesan makanan.

Sudah terbiasa bagi Zihan untuk memesan makanan dikantin sekolah ini. Karna selama ia sekolah di SMA Abadi, Zihan yang selalu memesan makanan untuk dirinya dan juga Dea. Bukannya Dea tidak mau memesan tetapi Zihan yang melarangnya karna suatu kejadian.

Satu tahun yang lalu tepatnya Dea dan Zihan baru bersekolah di SMA Abadi, Zihan meminta Dea untuk memesan makanan. Namun sayangnya, bukan makanan yang Dea bawa melainkan para pedagang yg datang berbondong-bondong meminta penjelasan pesanan dari Dea kepadanya. Dari situlah Zihan baru mengingat kalau ia memiliki teman sedatar triplek bahkan untuk memesan makanan saja Dea hanya menyebut pesanannya tanpa menjelaskan, pedas atau tidak, porsinya berapa, ga pake apa aja dan lain sebagainya membuat para pedagang prustasi melihatnya dan ketika ditanya kelanjutan pesanannya Dea malah menggiring para pedagang untuk menghadap Zihan dan membiarkan Zihan yg menjelaskannya.

Tak lama Zihan kembali dengan pesanannya. Satu mangkuk mie ayam pangsit pesanan Jihan dengan es teh manis, nasi goreng spesial lalu es teh manis pesanan Diandra, dan Seblak ektra pedas serta es jeruk pesanan Dea.

"Selamat makan kembar" ucap Zihan sambil terkekeh

Dea dan Dia hanya memutar bola mata mereka malas. Mereka mengambil makanan masing-masing dengan sedikit obrolan yg dilontarkan oleh Zihan maupun Diandra.

Tak lama dimeja mereka kedatangan Raja dan para inti Warlocks yg langsung duduk satu meja dengan mereka.

"Heh main duduk aja ijin dulu dong" sahut Diandra sewot

"Ih baby Decan kok sewot" genit Kenzo

"Lo salah orang bonan" ucap Raja sambil mengelus puncak kepala Dea yg duduk disampingnya

"Eh eh, Lo bukan Decan ya?" Tanya Kenzo

"Dia Diandra bege" ucap Davit kesal

"Lohhh elo anak baru" ucap Kenzo terkejut

"Lo hidup dimana sih Ken, seluruh anak SMA Abadi lagi heboh dengan si kembar ini Lo baru tau" ucap Reygan kesal

"Ya kan gw syok. Nah yg ini Decan pasti rambutnya dikuncir soalnya gw apal neh" ucap Kenzo menunjuk Dea

"Mata Lo minus bener ya Ken, bidadari gw gede cantik manis begini" ucap Davit mengelus puncak kepala Dea namun segera ditepis oleh Raja

"Jangan modus" ucap Raja tajam

"Ckk iya ga jadi ga jadi pawangnya galak mundurlah gw" ucap Davit sambil berdiri dari duduknya untuk memesan makanan karna diWarlocks hari ini adalah jadwalnya memesan makanan.

DEANDRA VEGARIO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang