'dari sunset kita belajar,
bahwa yang indah itu hanyalah sesaat.'
★...
Sekolah digemparkan, dengan berita seorang siswi yang ditemukan pingsan, di gudang belakang. Amira ditemukan oleh Lisa dan Anna, dibantu oleh Agung. Mereka segera membawa si gadis ke rumah sakit.
Tidak ada satu pun barang atau benda mencurigakan, ditemukan di tempat kejadian. Tentu saja, itu karena Azella bermain bersih. Selama sang remaja putri bekerja, tidak ada barang bukti yang akan tampak di CCTV sekolah."Sudah gue bilang, bukan Azella pelaku yang teror Amira," ucap Devano, seraya membuka kaleng soda.
Saat ini, anggota inti Carlos, tengah berkumpul di rooftop. Mereka membahas tentang kecurigaan pada siswi baru tersebut.
"Gue setuju sama Vano. Dari tadi gue ikuti dia, enggak ada yang mencurigakan dengan gerak-gerik cewek itu," timpal Bima.
"Yang jadi pertanyaan, kenapa Amira ke gudang belakang sekolah? Dia tahu sendiri, tempat itu enggak pernah ada yang mengunjungi," ucap Adrian, beranalisa. Teman-teman lain pun mengangguk.
"Siapa, ya, kira-kira yang buat Amira seperti itu?" Kevan bertanya-tanya.
"Lo semua enggak mikir apa? Selama ini, kerjaan dia nge-bully. Jadi, wajar kalau salah satu korban ada yang balas dendam," jawab Devano, santai.
"Del. Lo beneran jadiin Azella pacar lo?" Tanya Bima pada Adelio yang sibuk dengan game diponselnya.
" Kalau sampe dia memang tidak memiliki tujuan jahat sekolah disini lo tetap jadikan dia pacar?" Tanya Bima sekali lagi. Adelio yang mendengarnya menoleh pada Bima. Ia melihat sekilas pada Kevan dan Devano yang sibuk dengan makanannya. Dan Adrian yang sudah sibuk dengan ponselnya.
"Gue nggak tau. Yang gue tau gue nyaman aja sama dia seperti sudah kenal lama," ujar Adelio pelan.
"Gue saranin lo jangan sampe nyakitin dia. Udahin kecurigaan kita padanya. Gue udah berusaha mencari tau tentang dia. Dan dia tidak punya masalah apapun di galaksi." Jelas Bima sekali lagi pada Adelio.
"Ehh guys, gue mau kasih tau, besok gue mau ngenalin cewek gue sama lo lo pada," ujar Devano berdiri membuat semuanya menoleh padanya.
"Udah punya pacar baru aja lo? anak mana?" Tanya Kevan antusias membahas masalah cewek.
"Anak galaksi." ujar Devano sambil senyuman mengembang.
"Ngomongin cewek mulu lo," Adrian melempar kulit kacang pada Devano dan Kevan. Sedangkan Adelio sibuk dengan pikirannya.
..
"Kenapa bisa kamu pingsan?" Tanya seseorang memasuki ruangan bernuansa putih. Ia melihat seorang gadis yang sedang duduk melamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZELLA ✓
Teen FictionThe mission of 30 day!!! Ketika takdir memisahkan, akan tetapi takdir pula yang mempertemukan kembali, meskipun tanpa ada unsur kesengajaan. Azella terpaksa harus pindah sekolah, atas perintah sang papa. Namun, siapa sangka, bahwa tempat tersebut, j...