'Kehidupan sejati, dijalani ketika perubahan kecil terjadi. Meski hal itu bukan kehendak dari diri sendiri.'✍️
★
...
Pagi yang cerah, seorang gadis masih tidur didalam kamarnya. Alarm berbunyi mampu mengusik tidurnya, dengan segera ia mematikannya dan pergi kekamar mandi untuk bersiap-siap pergi ke sekolah.
Setelah merasa sudah siap dengan seragam sekolah barunya ia memperhatikan dirinya didepan cermin,memperlihatkan penampilan barunya yang tidak seperti biasanya ia sekolah,sekarang ia memakai pakaian yang sopan,rambut dibiarkan terurai dan kacamata yang membuat dirinya menjadi begitu imut,kemudian is mengambil tas nya dan pergi menuruni tangga menuju meja makan.
Memulai sarapan sendirian, karena orangtuanya akan pulang seminggu lagi. Setelah sarapan ia memutuskan berangkat kesekolah dan mintak diantarkan oleh mang ujang yang merupakan supir pribadi keluarga mereka.
Azella turun dihalte yang tidak jauh diperkarangan sekolah,tujuan dia tidak turun digerbang karna dia tidak ingin orang tau kalau dia anak orang kaya, atau sekolah rusuh diawal kedatangannya karena kesekolah diantar sopir dengan Lamborghini keluaran terbaru. Ia lebih memilih berjalan kaki untuk sampai ke sekolah.
Saat sudah memasuki perkarangan sekolah banyak pasang mata yang melirik dirinya,apalagi kaum adam mungkin karna paras nya yang cantik ditambah lagi dengan kacamatanya yang membuat penampilannya yang begitu menarik dan polos.
"Oh dia murid baru nya,cantik sih"
"Gilaa itu murid barunya imut bangett"
"Iww ternyata cupu"
Dan masih banyak lagi komentar siswa dan siswi lainnya mengenai dirinya,sedangkan dia hanya jalan santai saja sedikit menunduk.
Saat berjalan dikoridor untuk mencari ruang kepala sekolah seseorang tidak sengaja menabrak dirinya mengakibatkan dirinya terjatuh.
"Aduh pantat gue," gumamnya sambil mengusap pantatnya yang sakit karna terjatuh. Kemudian ada sebuah uluran tangan di depannya membuat ia mendongkak sambil merapikan letak kaca matanya dan melihat siapa orang tersebut. Tanpa pikir panjang ia langsung saja menerima uluran tersebut.
"Maaf ya, tadi nggak sengaja menabrak lo," ujarnya setelah membantu gadis tadi berdiri. Dapat dilihat dari nametagnya cowok tersebut bernama Abian pratama.
"Iya, nggak papa," jawab nya seadanya. Setidaknya dia telah membantu nya berdiri bukan?
"Oh ya lo murid baru yah disini?perkenalkan nama gue Abian pratama panggil ajah Bian, gue ketua osis disini," ujarnya sambil mengulurkan tangannya.
"Azella." jawab Azella sambil tersenyum dan menerima uluran tangan tersebut. Senyuman dari gadis tersebut mampu membuat Bian terdiam terpukau melihat begitu cantiknya wanita didepan nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZELLA ✓
Roman pour AdolescentsThe mission of 30 day!!! Ketika takdir memisahkan, akan tetapi takdir pula yang mempertemukan kembali, meskipun tanpa ada unsur kesengajaan. Azella terpaksa harus pindah sekolah, atas perintah sang papa. Namun, siapa sangka, bahwa tempat tersebut, j...