'kau terlalu sibuk dengan urusan orang lain, hingga tanpa kau sadari, masalah besar dalam hidupmu, telah datang menghampiri,'
★...
"
Gue penasaran, siapa yang teror Amira sampai seperti itu?" Devano membuka percakapan.
Saat ini mereka tengah berada di basecamp Carlos, tempat yang setiap hari selalu dikunjungi.
"Sama, gue juga," sambung Kevan.
"Apa ini ada hubungannya sama murid baru itu?" tanya Adrian membuat mereka semua menoleh.
"Bisa jadi sih. Tadi itu gue lihat Zella pagi-pagi dia ketiduran dikelas." penjelasan Bima kembali mengigat ketika ia datang sekolah lebih awal dan mendapatkan Azella yang ketiduran.
"Ngapain lo kesekolah pagi-pagi?" tanya Kevan.
"Biasa gue kan anak rajin." jawabnya dengan bangga.
Saat Kevan akan kembali menyahut namun didahului oleh Adrian.
"Nggak usah debat yang nggak jelas!" tegur Adrian membuat Kevan tidak jadi berbicara."Kita harus cari tau siapa dia sebenarnya." Adelio buka suara.
"Benar tuh. Siapa tau aja tujuan dia sekolah ditempat kita jahat atau mau mata-matain geng kita." lanjut Kevan takut kedatangan Azella adalah kehancuran bagi mereka.
"Tapi nggak mungkin de tujuan Zella jahat. Dia kelihatan nya baik kok," ucap Devano kembali mengigat bagaimana tingkah laku Azella.
"Don't judge the book by it's cover." perkataan Adrian diangguki oleh Bima.
"Benar tu. Lebih baik sekarang kita mulai mengali de lebih dalam tentang tu cewek."
"Gali emang lo mau ngali kuburan apa?" dengan sigap perkataan Kevan mendapat jitakan di kepalanya. Ia mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya sambil mengatakan fix. Nggak lagi.
"Gue juga udah suruh Qilla nyari tau tentang alasan dia pindah," ujar Adrian pada semuanya.
"Cara kita tau lebih dalam tentang dia kita harus dekatin dia." perkataan Bima diangguki oleh yang lain.
"Gue setuju!" jawab Adrian menyetujui ucapan Bima.
"Gue yang bakalan dekatin dia." putus Adelio lantang membuat semuanya cengo dengan perkataan Adelio. Adelio yang selama ini tidak mau didekatin apalagi mendekatin cewek aja ngak ada. Dan sekarang dia yang akan mendekati Azella?sungguh sesuatu yang langka.
🍃
Hari ini, semua anggota inti Carlos mulai menyelidiki, serta mencari tahu tentang jati diri Azella. Mereka menyuruh salah satu teman kelas Amira untuk mengawasi apa yang terjadi pada gadis itu. Masihkah ada peneror yang menggangu?
KAMU SEDANG MEMBACA
AZELLA ✓
Подростковая литератураThe mission of 30 day!!! Ketika takdir memisahkan, akan tetapi takdir pula yang mempertemukan kembali, meskipun tanpa ada unsur kesengajaan. Azella terpaksa harus pindah sekolah, atas perintah sang papa. Namun, siapa sangka, bahwa tempat tersebut, j...