Author POV
"M-mati?! Apa maksudmu bocah?!" Tanya Claude yang mulai panik.
Ia tidak ingin kehilangan seseorang lagi, tidak. Tidak mau, ia tidak ingin Athanasia meninggalkannya.
"Hey! Kau bilang Athanasia masih bernafas tadi kan?!" Tanya Lucas dengan cepat sambil menatap Felix.
"Y-Ya! Walaupun pernafasannya sangat lambat ia masih menunjukkan tanda-tanda kehidupan!" Ucap Felix.
Lucas langsung menghela nafas lega lalu kembali duduk.
"Tetapi, efek sihir hitamnya sudah hilang tetapi Athanasia masih hidup?" Ucap Claude yang terdengar seperti pertanyaan.
"Athanasia memang dalam keadaan menunggu kematian... Tetapi ia masih hidup." Ucap Lucas sekali lagi.
"Dan sihir hitam tersebut hanya akan menghilang saat salah satu dari penggunanya mati.."
Lucas pun menunjukkan pose berpikirnya sambil menutup mata.
Tidak ada yang berani mengganggu konsentrasinya jadi mereka semua hanya diam.
Seperti ada bola lampu diatas kepalanya, ia langsung membuka matanya.
"Athanasia sudah mengelabui sihir hitam tersebut!"
ღღღ
Athanasia POV
Drip Drip Drip
Ugh.. Apa itu? Air?
Aku ada dimana sekarang ini..?
Kepalaku rasanya seperti mau meledak, ugh sial!
Aku pun mencoba untuk membuka mataku.
"Ugh, tenggorokanku kering sekali, aku sebenarnya ada dimana?" Ucapnya akhirnya.
Aku pun melihat-lihat sekitarku. Gelap, hanya itu yang dapat kulihat.
Aku pun baru sadar bahwa aku berada di atas air sekarang ini.
"Aku duduk diatas air? Aku bereinkarnasi menjadi Tuhan sekarang?" Ucapku dengan nada sarkas.
"Pfft."
!!!
Aku langsung memalingkan pandanganku ke arah suara tersebut.
"S-siapa?!"
"Ah! Aku mengejutkanmu ya? Maaf~" Ucapnya. Walaupun aku tidak dapat melihatnya secara jelas tetapi aku tahu dia sekarang ini sedang mengelus kepalanya.
Tap Tap Tap
Ia pun akhirnya mulai berjalan mendekatiku. Aku pun secara refleks mundur kebelakang.
"Tenang, tenang~! Aku bukan orang jahat kok! Yah walaupun keluargaku memang orang gila tetapi aku tidak membunuh orang sembarangan~" Ucapnya tersenyum.
Ah, sekarang aku bisa melihat penampilannya. Rambut bergelombangnya yang berwarna hitam yang berkilau dan mata-
SHRING
Tanpa aba-aba sekali pun, sebuah cahaya langsung datang menyilaui mataku.
"Ack!" Dan secara refleks aku menutup mataku dengan tanganku.
Ugh, apa mereka mau membuatku buta?!
BUG
"Bodoh! Kenapa kau malah kesini?! Kau juga lupa memakai ini! Dasar!" Ucap seorang perempuan kepada gadis bersurai hitam tersebut.
Ugh, aku tidak sempat melihat warna matanya karena cahaya tadi, tetapi aku sempat melihat warna merah.
Lucas?
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ OPTIONS ♡ [Suddenly, i become a princess]
FanficSetelah dua tahun lamanya, Claude masih melupakan Athanasia dan Jennette mengambil kesempatan tersebut untuk mengambil perhatian Claude dan ia berhasil. Claude yang melupakan ingatannya, Jennette yang berhasil mengambil perhatian Claude, Athanasia y...