Andai aku tak bisa mengetahui apa yang orang lain bicarakan tentangku dari jarak jauh, mungkin aku tak akan mudah sakit hati.
Andai aku tak bisa mengetahui apa yg akan terjadi dimasa depan, aku pasti tak akan mudah khawatir.
Andai aku tak bisa membaca fikiran orang, aku tak akan sering merenungkan semua kata-kata mereka.
Andai aku bukan penata Puzzle kehidupan, maka tugasku tak akan menumpuk dihadapanku.
Andai aku tak bisa mengenali identitas maupun masa lalu seseorang dari foto maupun wajah mereka, aku tak akan tersiksa akan beban ini.
Aku Indigo ? Tidak, aku tak bisa melihat mereka yang tak kasat mata. Aku menerima anugerah aneh ini seperti sebuah Roda yang berputar.
Andai aku bukan seseorang yang dibenci oleh kedua orangtuaku, aku pasti memiliki harapan untuk hidup.
Andai duniaku dalam keadaan damai, aku akan merasakan kebahagiaan surga setiap harinya.
Semua adalah tentang menerima dan bersyukur...bukankah ini seperti isi dalam Novel ?
.
.
.
.
.
Semua ini akan berjalan menurut waktu, waktu dimana semua pertanyaan akan terjawab. Waktu dimana manusia akan mendapatkan kebebasan dan kebahagiaan dalam hidup mereka.
Setiap manusia memiliki hubungan yang terikat dalam diri mereka, entah dengan siapapun itu. Karena seorang manusia adalah Misteri kehidupan.
Dari pertumbuhan yang mereka alami, dari pengalaman yang mereka dapat, dari semua yang mereka miliki. Semuanya adalah Misteri.
Persahabatan, kekeluargaan, pertemanan, persaudaraan maupun hubungan dalam sebuah Tim. Semua itu satu.
Tapi tak semua dari mereka mengetahui secara dalam bagaimana pribadi satu sama lain, sekalipun mereka sudah hidup lama dan menjalin sebuah hubungan.
Setiap harinya berita selalu ada dan muncul dengan mengejutkan banyak orang, begitu pula dengan berita hari ini dimana salah satu pelantun Lagu 'Apple' dari Negeri Gingseng harus istirahat sementara waktu.
Tak hanya mengejutkan bagi penggemar didalam Negeri, tapi juga mengejutkan Penggemar secara Global. Apalagi popularitas mereka yang semakin meningkat setiap kali melakukan Comeback.
________________________________
Pengumuman !!!
Hari ini dikabarkan dari Source Music mengenai ketidakhadiran Yerin Gfriend dalam sebuah acara Radio.
Source Music umumkan bahwa Yerin GFRIEND tak dapat berpartisipasi dalam jadwal grup hari ini akibat ia menderita Gastroenteritis akut atau semacam peradangan pada usus.
Tadi pagi Yerin telah pergi ke rumah sakit lebih awal untuk memeriksa lebih tentang keadaannya.
Ia pun kini tengah beristirahat untuk memulihkan kondisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET DIARY [Sinrin & Gfriend FF By.wyohana406]
Fanfiction[ END ] Start : Sabtu, 9 Januari 2021 Finish : Selasa, 16 Februari 2021 Genre = Family, Best Friend, Fanfiction, Broken Home, Sad but Happy Ending. Aku akan datang dan bernyanyi untukmu. Aku akan membuatmu bahagia, aku akan membuatmu tersenyum, aku...