22. BBQ

266 48 30
                                    

Part terbanyak sepertinya. Jangan lupa banyakin komen nya kalau mau Bonus Episode !

Mao crita bentar, aku sebenernya mau buat cerita ini kaya cerita pendek gitu. Yg cuma ada sekitar 15 Part. Tapi gajadi. Karna antusias kalian gaesss yg minta lanjut dan kayanya cinta banget sama nih cerita.

Ini udah mau tamat ko aku ga rela ya ? Apalagi bingung Happy Ending atau Sad Ending. Kalo Sad Ending aku dah buat weheee, kalau Happy Ending yaaa belum mikir hihi.

.

.

.

.

.

Sore ini setelah tidur siang Member Gfriend harus berpisah dengan si kecil Ara, Yerin mengejak Ara untuk kembali lagi ke apartemen pribadi miliknya, karena banyak baju milik Ara yang tersimpan di Apartemen Yerin.

Itu sebabnya mereka harus berpisah dan akan bertemu lagi besok pagi dengan jadwal yang baru karena beruntungnya mereka hari ini mendapatkan libur yang tidak segaja karena pergantian jadwal.

Tak hanya Yerin dan Ara, tetapi Sinb juga ikut pergi ke Apartemen Yerin. Sinb juga sudah menyiapkan semua barang-barang dan perlengkapan yang akan digunakan besok pagi dalam jadwalnya bersama Member Gfriend.

"Ara mandi dulu yaa ? Sudah mulai malam. Sinb Eonnie akan menemanimu sekaligus membantumu untuk mencuci rambutmu." ujar Yerin pada Ara, karena di Apartement Yerin menggunakan Shower yang tentunya sulit digapai oleh anak kecil seperti Ara.


"Ne Eonnie, Sinb Eonnie akan menemani Ara bukan ?" tanya Ara memastikan sambil menatap Sinb yang jaraknya sekitar 10 cm didepannya karena sekarang Sinb sedang menggendong Ara.


"Aah, baiklah. Eonnie akan memandikanmu." ujar Sinb sambil mencium pipi Ara. Jujur ini adalah pertama kali ia harus memandikan seorang anak kecil, andai dulu ia tak seperti itu pada Ara, mungkin Sinb sudah terbiasa mengurus seorang anak kecil.


"Eonnie akan menyiapkan semua keperluan Barbeque kita malam ini. Ada beberapa bahan dan barang yang kurang jadi aku memesan dari toko tadi. Kemungkinan pesananku akan segera datang." ujar Yerin pada Sinb dan Ara.


"Baiklah Eonnie, semangat !" seru Ara senang, ia sebenarnya ingin memakan Sosis tadi, tapi beruntungnya Yerin akn mengadakan acara Barbeque untuk mereka bertiga.

"Terima kasih banyak Yerin Eonnie !" seru Sinb senang disertai senyum misteriusnya yang tak terlihat oleh Yerin.


Kemudian Sinb mengajak Ara ke Kamar mandi untuk segera mandi, disinilah perannya sebagai kakak akan terwujud.

Tapi sebelum itu Sinb sempat memegang Ponsel miliknya membuat Ara sendikit bingung.

"Eonnie ada apa ? Siapa yang Eonnie hubungi ?" tanya Ara polos pada Sinb.

"Ara diam yaa, jangan beritahu Yerin Eonnie. Eonnie baru saja mengundang Eunha Eonnie untuk datang kemari, bukankah sangat seru jika ramai ?" ujar Sinb dibalas anggukan oleh Ara.

"Nah, jika Eunha Eonnie sudah tertarik dengan makanan tak ada yang bisa menghentikannya. Saat Eunha Eonnie ingin kemari maka nanti Sowon Eonnie pasti ingin ikut dengannya, setelah itu Umji dan Yuju Eonnie juga akan bergabung bersama kita malam ini." ujar Sinb dengan cerdasnya, ia ingin sekali mengacaukan acara Yerin, pasti nanti Yerin akan berteriak kesal padanya.

Padahal Yerin sudah menyiapkan semuanya dengan rahasia untuk mereka bertiga.

"Kalau makanannya kurang bagaimana Eonnie ?" tanya Ara pada Sinb.

SECRET DIARY [Sinrin & Gfriend FF By.wyohana406]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang