Bonus Episode
.
.
.
.
Ara keluar dari kamar milik Yerin dengan rambut basahnya dan membawa handuk serta Hair dryer di tangannya dan sesegera mungkin ia mencari Sowon untuk membantu mengeringkan rambutnya yang basah.
Ara mendapati Sowon yang sedang duduk di sofa dan mengeluarkan beberapa barang itu langsung meminta tolong kepada Sowon untuk mengeringkan rambut miliknya seperti yang Yerin katakan padanya tadi.
Dan Sowon dengan senyuman membantu Ara dengan baik yang mengatakan beberapa barang yang sebelumnya ia pegang dan memanggil Yuju untuk menggantikan posisinya dalam menata barang yang sempat dibeli tadi.
"Nee, Eonnie. Ada apa ?" tanya Yuju menghampiri Sowon dengan Rambut yang selesai dikepang oleh Umji tadi.
"Tolong tata semua itu, setelah itu letakkan di meja makan agar Eunha juga bekerja." ujar Sowon sambil menujuk beberapa bungkusan yang ada disebelahnya.
"Nee Eonnie, Eunha hanya main Game saja sejak tadi lalu makan. Aku sudah mengingatkannya untuk membantu Umji membuat Kimchi tadi, tapi Umji juga bilang bahwa ia tak butuh bantuan, Eunha malah mengejekku lalu melanjutkan Game dan memakan Snack miliknya" jelas Yuju panjang lebar dengan lesu yang harus memenghadapi teman satu Line kelahirannya itu .
"YAKK JUNG EUNHA KEMARI KAU !!!" teriak Sowon sambil menutup kedua telinga Ara.
Eunha yang gelagapan itu berlari kecil dari dapur menuju ruang tengah dengan senyum tanpa dosa miliknya, sedikit rasa sebal juga terselip didalam hatinya karena ia terpaksa meninggalkan Snack kesukaannya disana bahkan ia juga belum mematikan Ponsel miliknya tadi.
Ia menatap Yuju dengan tatapan horor menyiratkan rasa sebal didalamnya karena mengadukannya pada Sowon.
.
.
.
.
Kini Member Gfriend sedang berkumpul bersama setelah menata dan menyiapkan semua untuk Barbeque Party pada malam ini.
Mereka benar-benar menyiapkan semuanya dengan lengkap dan meriah, tak ada hiasan memang, tapi makanan dan semuanya disiapkan secara lengkap.
Hanya tinggal Yerin dan Sinb saja yang sejak tadi berada dikamar berdua.
"AAA SOWON EONNIEE SELAMATKAN AKU !" teriak Sinb menggema dari dalam kamar Yerin.
Membuat Member yang ada di ruangan tengah saling menatap heran, fikiran mereka terbang kemana-mana saat ini.
"Ara kenapa Sinb tidak keluar sejak tadi ?" tanya Sowon sambil menyisir rambut Ara yang sudah kering tadi.
"Tadi, Sinb Eonnie menemani Ara mandi. Lalu keluar hanya menggunakan Baju Handuk. Yerin Eonnie menyuruh Ara keluar, katanya mau memilihkan baju untuk Sinb Eonnie. Jadi Ara menurut dan keluar, kemudian Yerin Eonnie mengunci pintu kamar." jelas Ara panjang lebar dan lengkap, membuat mereka memukul dahi dan menggelengkan kepala tak percaya. Disaat seperti ini masih saja mencari kesempatan.
"YERIN KALAU KAU TIDAK KELUAR AKU AKAN MEMBUANG TANAMAN KESAYANGANMU ITU !" teriak Sowon sambil menutup kedua telinga Ara seperti sebelumnya.
Sowon tahu pasti seberapa besarnya cinta Yerin dengan peliharaannya yang ada di balkon.
Sebelum mereka Comeback, Yerin mengoleksi beberapa tanaman hias yang harganya cukup mahal.
Gadis bermarga Jung itu sangat terobsesi dengan sebuah tanaman Daun yang memiliki nama 'Aglaonema' yang bahkan harganya bisa mencapai ratusan juta, apalagi jika tanaman itu mulai langka.
Sengaja memang saat Sowon memancing Yerin dengan mengancam keselamatan tanaman kesayangannya itu.
Tak lama kemudian Yerin keluar dengan memeluk Sinb dari belakang, sedangkan raut wajah Sinb terlihat lelah karena telah menanggapi permintaan Yerin yang menyebalkan itu. Jika ia tak menurutinya mungkin Yerin benar-benar tak akan meminjaminya baju nanti.
"Eonnie apa yang kalian lakukan tadi ? Kenapa sangat lama ?" tanya Ara polos sambil menatap Sinb yang terlihat lelah karena Yerin terlihat membebani tubuh Sinb dari belakang.
"Kita tadi habis ber-"
"Ara, tadi Yerin Eonnie terlalu lama mencari kunci Almari, itu sebabnya kami lama, belum lagi kami harus memilih baju yang muat untuk Eonnie." ujar Sinb dengan mencari alasan, sambil memukul kedua tangan Yerin yang memeluknya dari belakang. Bisa-bisa nanti Adiknya akan kembali ternodai karena ucapan Yerin.
"Eonnie jangan berbohong, Almarinya tidak dikunci." ujar Ara menatap Sinb dan Yerin dengan menyelidik.
"Ara kamu belum belajar bukan ? Malam ini kamu belajar Bahasa Inggris, tenang saja Umji Eonnie pintar Berbahasa Inggris." ujar Yerin sambil mencari Buku bahasa Inggris milik Ara yang ia simpan di Rak Buku.
Ara langsung berjalan menuju Yerin untuk mengambil Buku dan beberapa alat tulis, seketika ia sudah lupa oleh pertanyaannya tadi.
Mereka menghembuskan nafas lega setelah menggigit bibir dengan khawatir karena pertanyaan Ara tadi.
.
.
.
Seperti biasa di saat malam hari Yerin menyempatkan waktunya untuk mengajari Ara untuk belajar sekaligus meningkatkan dan memberi pengetahuan baru kepada Ara.
Untuk malam ini kebetulan Yerin mengajarkan Bahasa Inggris, dia memang tidak terlalu fasih dalam berbahasa Inggris, tetapi ia cukup faham dalam teori maupun pelajaran bahasa Inggris untuk anak pemula seperti Ara itu sebabnya ia juga membeli buku pelajaran Bahasa Inggris untuk Ara.
Beruntunglah malam ini karena ada Yuju dan Umji yang menemani sekaligus dapat membantu Ara belajar lebih baik lagi.
Sedangkan untuk Sowon dan Eunha keduanya menata semua perlengkapan diatas meja makan, entah itu Snack, makanan penutup minuman, maupun yang lainnya yang setelah itu akan disajikan bersama ditikar dekat balkon yang sudah disiapkan.
Yerin memutuskan untuk membuka pintu balkon ruang tengah di Apartemennya agar mereka lebih menikmati suasana Barbeque pada malam hari dengan nyaman dan menarik.
Malam ini mereka ingin menciptakan suasana yang berkesan untuk satu sama lain apalagi Ara yang sebelumnya memang tak tahu apa itu Barbeque, Sowon sebelumnya juga sudah menyiapkan alat pemanggang dan sudah memanggang beberapa sosis serta jenis lainnya bersama Eunha, dan kini digantikan oleh Yerin dan Sinb.
Mereka terbagi beberapa kelompok untuk saling membantu satu sama lain. Agar acara memanggang segera selesai dan menikmati Pesta Barbeque dengan lebih cepat nantinya.
.
.
.
.
Minggu, 31 Januari 2021
Ijin Slow Update boleh ga nih ? Wkwk
Alasannya, Lagi fokus mikirin Soobin😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET DIARY [Sinrin & Gfriend FF By.wyohana406]
Fanfiction[ END ] Start : Sabtu, 9 Januari 2021 Finish : Selasa, 16 Februari 2021 Genre = Family, Best Friend, Fanfiction, Broken Home, Sad but Happy Ending. Aku akan datang dan bernyanyi untukmu. Aku akan membuatmu bahagia, aku akan membuatmu tersenyum, aku...