Double Update nih ! Tulisan tadi pagi wkwk.
Happy Reading dan jangan lupa isi komen yaakk
.
.
.
.
Perlahan namun pasti, kini Yerin mulai larut dalam cerita Sinb. Yerin mulai tahu kebenaran akan keluarga Sinb kali ini. Karena Sinb merasa sangat menyesal akan perbuatsnnya yang mengakibatkan semua ini terjadi.
"A-apa pencarian adikmu sudah dilakukan ?"
"Nee Eonnie, tapi tak ada jejak sedikitpun."
"B-bagaimana ciri-cirinya ?" entah mengapa kini fikiran Yerin menuju kearah Ara gadis kecil yang ia temui kemarin malam di taman.
"Eonnie, dia memiliki Rambut panjang dan Indah. Dia memakai Anting kupu-kupu dikedua bagian telinganya. Saat itu ia hilang dengan memakai gaun dan sepatu. Aku belum menemuinya secara langsung, aku hanya mendengarnya dari Informasi Appa ku jadi aku tidak tahu bagaimana detailnya semua itu." diam-diam Yerin menghembuskan nafasnya lega, berarti bukan Ara sebagai dugaannya.
Saat kemarin ia menemui Ara, anak itu memiliki rambut pendek dengan potongan asal, mengenakan satu setel baju dengan lubang dan sobekan pada beberapa sisi, Ara juga tak mengenakan Alas kaki apapun, bahkan tubuh Ara juga terlihat kotor dan bau saat itu.
Itu tak mungkin adik Sinb, karena Yerin yakin bahwa Adik Sinb sangatlah cantik dan terawat, buktinya Sinb bilang bahwa Pembantu kepercayaan dikeluarganya itu memiliki sifat yang sangat baik.
Tapi bagi Yerin Ara juga termasuk anak yang cantik, hanya saja ia kurang terawat akibat kekerasa kedua orang tuanya.
"S-siapa nama Adikmu Sinb-ah ?" tsnya Yerin memastikan sekali lagi.
"Namanya Nata, Hwang Nata. Nama yang cantik bukan Eonnie ?"
"Heum, benar. Aku yakin dia adalah gadis yang ceria sepertimu."
"Tapi aku tak yakin bagaimana jika ia tahu semua kebenarannya. Tahu bahwa Eonnie nya sendiri tak menginginkannya sejak lahir. Kini ia masih kecil, tapi jika sudah beranjak dewasa dia pasti akan menjauhi dan sangat membenciku." air mata Sinb terjatuh dan Yerin langsung mengusapnya.
"Jika dia adalah adik yang baik, ia akan mengerti dirimu, karena diposisi itu juga kamu sedang dalam masa dimana perhatian adalah yang utama untukmu."
"Tapi Eonnie, dia tak seharusnya kabur jika dia mau untuk kembali pada keluarganya. Ia menghindari kenyataan jika dirinya akan dikembalikan pada keluarganya."
"Aku harap Nata adikmu dalam keadaan yang baik Sinb-ah." jelas Ywrin menenangkan Sinb.
"Tapi Eonnie, kekhawatiranku bertambah saat tahu bahwa Nata diculik oleh orang dewasa dengan beberapa suruhannya. Apalagi saat itu adalah malam yang gelap, jadi hanya sedikit informasi yang didapat. Aku bahkan tak dapat melihat semuanya dengan baik, hanya dapat melihat jejak Nata ssat melarikan diri dari Siang hingga sore saja."
"Sinb-ah, yang bisa kita lakukan saat ini adalah berharap pada Tuhan. Aku bahkan tak dapat membantumu sama sekali, kau tahu kan bagaimana posisi kita. Kita adalah seorang idol, bahkan dalam keadaan apapun kita harus bersikap tenang seolah tak ada masalah apapun. Aku mengerti perasaanmu Hwang." ujar Yerin tulus sambil menarik Sinb yang terisak itu kedalam pelukannya.
Sahabatnya sedang dalam keadaan yang tidak baik sekarang dan tugas Yerin adalah menjadi kekuatan bagi Sinb. Begitulah prinsip yang ia pegang selama ini, tak hanya Sinb tapi juga untuk Anggota lain dan penggemarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET DIARY [Sinrin & Gfriend FF By.wyohana406]
Fiksi Penggemar[ END ] Start : Sabtu, 9 Januari 2021 Finish : Selasa, 16 Februari 2021 Genre = Family, Best Friend, Fanfiction, Broken Home, Sad but Happy Ending. Aku akan datang dan bernyanyi untukmu. Aku akan membuatmu bahagia, aku akan membuatmu tersenyum, aku...